Selingan

Kursi Sofa Bakpao dari Ban Bekas

(puanpertiwi.com)-Kursi atau sofa pada furniture umumnya dari busa. Ini beda dengan lainnya, pengrajin Ungaran, Semarang ini membuat sofa unik dari ban mobil bekas.

 

Joko Prasetyo warga Genuk Krajan RT 02 RW 08 Kelurahan Genuk, Kec-Ungaran Barat, Kab-Semarang, berhasil menyulap ban mobil bekas jadi sofa2 cantik di namakan “sofa bakpao”. Sofa ini, bentuknya unik seperti bakpao, ber-warna2 mencolok dan menarik yang dapat mempercantik hunian Anda.

 

Joko awalnya membuat kursi ini dari ide sederhana. Ia merupakan tukang jahit meubel, terinspirasi membuat kursi itu dari bahan bekas ban mobil yang ia dapatkan. Nama Bakpao terinspirasi dari netizen. “Nama bakpao ini pemberian netizen. Saat kita upload di medsos, dibilang bentuknya lucu bulet kayak bakpao” kata Joko.

 

Joko membandrol sofa uniknya, satu set terdiri dari dua kursi bundar non sandaran dan satu meja Rp 1 juta. Untuk satu set paket-4 kursi non sandaran dan satu meja Rp 1,5 juta. Paket-2 kursi di jual Rp 1,1 juta. Paket-4 kursi sandaran Rp 1,8 juta. Harga eceran mulai Rp 300 ribu dan meja mulai Rp 350 ribu.

 

Dengan sofa bakpao ini, dijamin Anda betah dirumah karena keunikan dan kenyamanan sofa ini. (Reporter: Dian; Puan Pertiwi; Bahan dari :    http://www.puanpertiwi.com/sofa-bakpao-kursi-unik-dari-ban-bekas/)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close