Aku cinta Indonesia

Jalan 191M Di Perbatasan Malaysia Dibangun

(cnnindonesia.com)-Jakarta, Pembangunan ruas jalan nasional di perbatasan RI-Malaysia Kecamatan Badau- Empanang Kapuas Hulu Kalbar dilaksanakan dengan anggaran Rp191 miliar dari APBN. Ruas jalan Badau-Empanang itu panjangnya 33,6 km dan lebarnya 6 meter dengan masa pekerjaan 2 tahun.

“Untuk saat ini pekerjaan baru cleaning dan timbunan, kalau untuk masa pekerjaannya selama dua tahun,” kata perwakilan PT Adhi Karya pelaksana pembangunan jalan Badau-Empanang Rahman saatdihubungi ANTARAdi Putussibau ibu kota Kabupaten Kapuas Hulu, Minggu.

Pelaksanaan tugas Camat Badau Edi Suharta mengharapkan pembangunan jalan poros nasional Badau-Empanang berharap agar sesuai rencana awal yaitu standar kualitas terbaik. “Masyarakat perbatasan  berharap pekerjaan jalan itu mengutamakan kualitas, apalagi pelaksanaan pekerjaan jalan tersebut dari BUMN, tentu bisa bekerja secara profesional,” kata Suharta.

Dengan dibangunnya jalan Badau-Empanang dapat meningkatkan perekonomian masyarakat perbatasan. “Yang jelas daerah perbatasan tidak tertinggal dan mampu sejajar daerah lain yang maju, sehingga selogan NKRI harga mati di beranda depan tetap menjadi semangat masyarakat perbatasan,” ucap Suharta.

(eks; Bahan dari : ANTARA dan https://www.cnnindonesia.com/nasional/20210315023741-20-617379/jalan-rp191-miliar-di-perbatasan-malaysia-dibangun)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close