Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

KJS BLA Tegallega Ikut Yoga Virtual YFC Jabar Kamis 04-03-2021. Dan informasi Yoga Anti Grativikasi.

Salah satu cara pencarian menuju sehat diantaranya dengan Senam Yoga Virtual bersama YFC JABAR yang dilaksanakan tiap hari Senin dan Kamis mulai pkl. 08.00. bersama instrukrur Pak Diki Akbari.

Pada kesempatan kali Ini hari Kamis tanggal 04-03-2021 yang ikut berpartisipasi dari pesertanya / participants dlm monitor terpantau 41 peserta Peserta dari gabungan Klub Pensiunan Bandung Raya dan Sukabumi diantaranya dari KJS BLA Tegallega pesertanya adalah

:

1-Djuhana/500067.000

2-Esih/500825.100

3-Aan Wiharyana/500825.000

4-IGN Duinda/520421.000

5-Arief Yulianto/61174.000

6-Entin Rustini/640498.000

7-Fatchur Rochman/490197.000 (Senam Mandiri)

Selesai pelaksanaan Senam Yoga diisi dengan tanya jawab dari peserta dan dijawab Pak Diki. Acara senam Yoga ditutup dengan do’a. dan pada acara terahir dilakukan photo bersama seluruh peserta.

Sebelum saya akhiri sajian ini ada baiknya kita selingi dengan bergosip tentang Artis cantik Soraya Rasid bertalian dengan Yoga yang dilakukannya dari cuplikan berikut ini :

(indosport.com)- Soraya Rasyid dikenal sebagai host di acara reality show ‘Uang Kaget’ dan ‘Bedah Rumah’. Kemampuan akting serta paras cantiknya juga membuat wanita berusia 22 tahun itu pernah membintangi film ‘Preman Pensiun’.

Sebagai selebritas yang memiliki segudang kesibukan, Soraya Rasyid ternyata tetap meluangkan waktunya untuk berolahraga. Wanita kelahiran 12 Juli 1997 itu sepertinya paham betul akan manfaat rutin menjalani aktivitas olahraga.

OR yang dipilih Soraya yaitu senam yoga. Menariknya, ia menjajal pose ekstrem. Pose itu membuat Soraya melayang, tak menyentuh bumi. Gerakan yang dilakukan Soraya Rasyid disebut yoga aerial atau yoga anti gravitasi. Pose ini kombinasi dari asana yoga tradisional, akrobat, dan, gerakan tarian yang dilakukan dengan menggantung di udara.

Untuk mempraktekkan Yoga aerial, diperlukan alat bantu berupa kain panjang yang menjuntai dari atas hingga mendekati lantai. Yoga aerial ini ternyata memiliki berbagai manfaat yang belum tentu dimiliki oleh yoga biasanya. Di antaranya, meningkatkan kelenturan tubuh dan mengatasi skoliosis.
Halo pak Diki, menurut Anda (YFC) apakah Yoga jenis ini bisa dilakukan pensiunan?

(Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung ; https://www.indosport.com/sportainment/amp/20200506/artis-cantik-soraya-rasyid-bisa-lakukan-yoga-anti-gravitasi)

(Disusun Bersama Djuhana; Ketua Klub KJS BLA Tegallega)-FR

KJS BLA Tegallega Ikut Yoga Virtual YFC Jabar Kamis 04-03-2021. Dan informasi Yoga Anti Grativikasi.

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close