TELKOMGrup dan SEKAR

Sepuluh Pemenang Indihome Gideon Badminton

(news.detik.com)-JAKARTA; Telkom terus berupaya berkontribusi terbaik untuk negeri. Meski situasi pandemi COVID-19, Telkom melalui layanan fixed broadband unggulannya IndiHome mendukung agar masyarakat bersemangat dan produktif beraktivitas belajar dan bekerja dari rumah.

 

Kali ini, Telkom mendukung perkembangan OR bulutangkis agar maju bersama IndiHome. Bersama atlet bulu tangkis ternama, Marcus Fernaldi Gideon, Telkom Regional 2 mengadakan program IndiHome Gideon Badminton Academy (IGBA). Melalui program itu, diberikan fasilitas ke generasi muda maksimal usia (15), di Jabodetabek dan Banten mengembangkan minat dan bakatnya di Cabor badminton.

 

Inisiatif dari TReg-2 itu  dapat antusias positif. Lebih dari 400 peserta mendaftar sejak dibuka (30/12/ sampai 24/01/2021. Proses penyeleksian dengan virtual dan fisik. Di tahap virtual, Telkom menyeleksi video berdurasi 5 menit yang dikirim peserta. Video ini berisi motivasi ikut program IGBA dan memperagakan gerakan smash, backhand, forehand, dan servis.

 

Setelah tahapan virtual, 25 peserta lolos berdasarkan skill dan motivasi terbaik masuk semifinal. Mereka diseleksi fisik langsung oleh juri dari atlet badminton profesional seperti Kurniahu Gideon, Markis Kido, dan Marcus Fernaldi Gideon dengan menerapkan prokes COVID-19. Dari 25 peserta semi finalis, dewan juri  menyaring 10 peserta terbaik di babak final.

 

Seleksi final IGBA didukung internet fixed broadband IndiHome, antara (1/2/ sampai 5/2/2021) selama 2 sesi tiap harinya. Sesi pagi (09.00 – 12.00 WIB) dan sesi sore (15.00 – 17.00 WIB) di Gideon Badminton Hall. Finalis dipilih dari kecakapan teknik badminton ddan melihat ketangguhan / endurance peserta, yang seluruhnya komponen penting dalam pembentukan karakter atlet badminton.

 

“10 pemenang didukung penuh dari IndiHome, yaitu biaya pendidikan badminton setahun disertai  penunjang kehidupan pribadi peserta. Ini upaya membangkitkan semangat maju bersama IndiHome, khususnya calon atlet muda badminton. Harapannya, bersama IndiHome internet cepat, mereka maju terus mengembangkan kemampuan diri, sisi akademis dan nonakademis”.

 

“Serta dapat mengekspresikan diri mewujudkan masa depan negara lebih baik,” jelas Direktur Consumer Service Telkom Venusiana dalam keterangan tertulis.

 

Selama setahun peserta terpilih mendapat pendampingan dan pelatihan badminton secara eksklusif dari  atlet profesional di Gideon Badminton Hall yang berlokasi di area Ciangsana, Bogor, Jabar.

 

Venusiana mengumumkan 10 penerima beasiswa IndiHome Gideon Badminton Academy, (6 laki-laki dan 4 perempuan). Mereka Neuro Ean Jogie Sinaga (9), Juan Asher Heriawan (11), Christian Noeya (12), Hafizidane Abdullah (13), Kevin Ferdian Santoso (15), M Ibrahimnauvic RS (15), Ketty Rudianto (12), Citra Dwi Lestari (12), Malyaraisa Andaradigdo (13), dan Ardini Cantika Putri (15).

 

Sesi pengumuman 10 finalis terpilih, pada puncak acara ini diberikan apresiasi bagi ke-25 peserta yang  mencapai tahapan seleksi fisik, dan sesi friendly match antara pihak Gideon Academy, IndiHome, dan perwakilan peserta.

 

“Apresiasi ini untuk semua peserta yang hadir, harapannya tetap mengembangkan potensi di berbagai kesempatan serta latihan tekun di luar IndiHome Gideon Badminton Academy, dengan memanfaatkan hadirnya jaringan internet andal IndiHome dalam menggali informasi pengembangan skill tanpa batas,”

 

Jelas EVP TReg-2 Teuku Muda Nanta yang hadir di puncak acara final IndiHome Gideon Badminton Academy. Terkait Program IndiHome Gideon Badminton Academy kunjungi www.indihome.co.id/igba.

 

(Advl Bahan dari  : https://news.detik.com/adv-nhl-detikcom/d-5363883/telkom-beri-beasiswa-ke-10-pemenang-indihome-gideon-badminton-academy)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close