Iptek dan Lingk. Hidup

Agar Status WA Tidak Bisa Dilihat Orang Yang Tak Diinginkan

(techno.okezone.com)-JAKARTA; Aplikasi WA bisa menampilkan status yang tidak ingin dilihat oleh orang tertentu, seperti Bos Anda karena dianggap tidak pantas.

Bagaimana agar status WA tidak bisa dilihat oleh orang tertentu, termasuk bos Anda?  Bukalah pengaturan aplikasi WhatsApp , kemudian buka Akun> Privasi> Status dan ubah dari “Kontak Saya” menjadi “Kontak Saya Kecuali” atau “Hanya Dibagikan Dengan”.

Opsi ini memungkinkan Anda menyeleksi siapa saja yang dapat melihat atau tidak mengetahui pembaruan status Anda. Cara ini memungkinkan Anda untuk memberikan hanya beberapa kontak tertentu kemampuan untuk melihat pembaruan status Anda.

Secara umum, opsi “Hanya Berbagi Dengan” adalah pilihan yang lebih aman karena secara otomatis akan mengecualikan kontak WhatsApp baru yang Anda tambahkan sejak terakhir kali Anda mengubah pengaturan ini.

(sst/amr; Bahan dari :Agregasi Sindonews.com dan https://techno.okezone.com/read/2021/04/12/16/2393039/tips-agar-status-whatsapp-tidak-bisa-dilihat-orang-yang-tidak-diinginkan)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close