Selingan

Warung Bakso Tak Biasa Bikin Publik Merinding

(suara.com)- BAKSO jadi makanan yang cukup digemari masyarakat Indonesia. Tak heran jika banyak warung dan penjual bakso keliling kerap kita temukan di sekitar tempat tinggal

Umumnya warung bakso di pinggir jalan, lengkap dengan kursi dan meja yang nyaman. Tapi apa jadinya, jika ada warung bakso yang menyuguhkan pemandangan tak biasa? Beberapa waktu  @nocontextwarung baru saja mengunggah potret warung bakso tak biasa.

Sukses bikin publik merinding, warung bakso menghadap kuburan ini mendadak jadi sorotan warganet. Dalam unggahan itu terlihat potret pelanggan mie ayam ditemani  pemandangan di depan warung yang malah membuat siapa saja yang melihat bergidik ngeri.

Pemandangan warung mie ayam ini di depan kompleks makam. Terlihat banyak nisan makam. Unggahan potret warung bakso menghadap kuburan itu viral di Twitter dan dapat beragam komentar dari warganet.

‘Makan sambil menatap masa depan” tulis salah satu netizen di Twitter.

‘Bakso dan mie ayam horor” tulis salah satu komentar warganet di Twitter.

”Ini lagi makan malah keinget dosa mulu” komentar warganet lainnya di Twitter.

”Bakso beranak dalam kubur” tulis warganet lainnya.

Unggahan potret warung mie ayam di depan makam ini viral di Twitter dan mendapat lebih dari 250 likes.

Bagaimana, apakah di sekitar tempat tinggal Anda ada warung bakso dengan view kubura? seperti ini? (Hitekno.com/Dinar Surya Oktaeini; Arendya Ariswari; Bahan dari : https://www.suara.com/lifestyle/2021/05/18/140122/viral-warung-bakso-tak-biasa-view-di-depannya-bikin-publik-merinding)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close