Info Daerah n Opini

Berbagi Kasih Kpd Pensiunan P2TEL RIDAR Pekanbaru Di Bulan Ramadhan

Pada tanggal 16/4/2021 Pengurus P2tel Ridar melaksanakan penggalangan dana untuk membantu pensiunan Telkom yang masih kesulitan ekonomi karena MP yang relatif kecil ( < Rp 1.000.000 ), tidak mempunyai sumber penghasilan tetap  lain, serta anaknya belum  punya kehidupan yang mapan.

Kegiatan ini selain  dilaksanakan rutin setiap tahun (empat tahun terakhir) juga terpicu karena belum adanya informasi bantuan tunai dari Dapentel pada saat itu.

Penggalangan  dana ini terbatas kepada pensiunan dan karyawan Telkom Ridar, yang pendaftarannya dilakukan melalui GWA serta penyerahan dananya di transfer ke rekening P2tel Ridar. Dari penggalangan tersebut maka terkumpul dana sebesar Rp 30.325.028 yang diperoleh dari 99 orang penyumbang.

Pada tanggal 26/4/2021 dana tersebut didistribusikan kepada 49 orang pensiunan Telkom termasuk yang telah mengambil MPS dengan rata rata Rp 614.878,- yang juga langsung di transfer ke rekening masing masing penerima. Semoga bermanfaat bagi penerima dan merupakan amal sholeh bagi penyumbangnya.

Catatan : Dilaksanakan secara Virtual dan tidak disertai gambar

(Rustam- P2tel Ridar)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close