Info Daerah n Opini

PC P2Tel Solo luncurkan Bansos berkelanjutan

Solo, 1 April 2021. Segenap PC P2Tel Solo berkomitmen akan terus membantu para anggota khususnya para pini sepuh dan Janda janda maupun anggotanya yang dipandang perlu mendapat bantuan.

Setelah sukses menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako sebanyak 115 paket di Triwulan-1/2021, mulai hari ini Sabtu (01/05) sebanyak 100 paket sembako telah dibagikan kepada anggotanya sesuai program kerja semester-2/2021.

Menurut KPC P2Tel Solo, Amin Nur Achmadi di Posko Bansos P2Tel Solo, “Bahwa paket Bantuan Sosial (Bansos) untuk Triwulan-2/2021 dikhususkan bagi anggota P2Tel Solo yang berdomisili di kota Solo.

Benar kuantitas berkurang dibanding Bansos Triwulan-1/2021 namun Bansos Triwulan-2/2021 kualitasnya justru meningkat, “kata Amin.

Pada bagian lain, Amin Nur Achmadi menambahkan, “Disamping mendapat paket sembako kami juga membagikan Jaket Best PC Nasional 2019 dan 2020 secara cuma cuma kepada semua anggota, “ujarnya.

PC P2Tel Solo luncurkan Bansos berkelanjutan
Sementara itu, Ketua Pengurus Cabang P2Tel Solo Amin Nur Achmadi tak jemu terus mengimbau kepada para anggotanya yang mampu secara finansial untuk mau menambah iuran wajib bulanan guna membantu pini sepuh para senior kita yang kondisinya semakin banyak yang memprihatinkan secara ekonomi.

“Segenap Pengurus Cabang P2Tel Solo sesuai program kerja tahun 2021 di setiap semester berupaya membantu meringankan para senior dalam bentuk bantuan sosial (Bansos).

Apalagi kondisi pandemi Covid-19 saat ini tentunya membutuhkan iuran dana dari anggota P2Tel Solo guna memberikan perhatian bagi para pini sepuh dan senior yang masih membutuhkan dukungan dari Pengurus, “urai KPC Solo.

Ada yang berbeda saat menerima paket Bansos plus masker dan vitamin dari Yakes Telkom serta uang takjil dari Koperasi P2Tel Solo di program kerja Triwulan-2/2021 khususnya anggota yang sudah sepuh merasa bangga menerima Jaket The Best PC Nasional 2019 dan 2020.

“Maturnuwun kagem Bapak Ketua ugi sedaya Pengurus Cabang P2Tel Solo, sampun maringi Jaket saged kagem bakdan,” tutur Sudarto/Nik.511017.

(“Terimakasih untuk bapak Ketua dan semua Pengurus Cabang P2Tel Solo telah memberi Jaket gratis bisa untuk Lebaran 2021,”kata Sudarto/Nik.511017).

(•ERS• Humas P2Tel Solo melaporkan)-FR

 

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close