Wisata dan Kuliner

Café Instagramable Untuk Berburu Foto Di Bali

(travel.okezone.com)-CAFÉ instagramable di Bali kerap diburu wisatawan, karena cocok buat bersantai, menikmati aneka hidangan sekaligus foto OOTD. Dengan konsep dan warna unik, jadi daya tarik cafe untuk dikunjungi. Apalagi kalau hidangan makanannya enak-enak, bikin nagih!

Berikut 5 cafe instagramable di Bali yang wajib dikunjungi versi Okezone, ditulis (14/4/2021).

1-Folie Kitchen & Patisserie.

Folie Kitchen & Patisserie itu cafe ala Prancis yang di Jalan Subak Sari, Tibubeneng, Kuta Utara, Kabupaten Badung. Saat ingin masuk ke cafe ini, Anda langsung terpesona dengan warna-warna bunga tropis pada dinding pintu masuk Folie.

Hampir di seluruh cafe ini cocok jadi spot foto. Bukan hanya backgroundnya yang keren dan cantik, interior dan eksteriornya instagenic. Dengan makanan yang dipatok Rp44 ribu sampai Rp216 ribu, kita bisa menikmati makanan disini dan juga bersantai sambil berfoto.

2-Penny Lane

Cafe ini di Jalan Munduk Catu, Canggu, Kuta Utara, Badung. Cafe ini terkenal dengan arsitektur unik  bernilai seni tinggi, uniknya karena Café ini arsitekturnya bergaya romawi, dengan unsur modern.  Cafe ini bisa disebut semi outdoor karena tempat yang tidak tertutup atau terbuka sepenuhnya.

“Setiap sudut benar-benar instagramable banget,” ucap Yojas, pengunjung dikutip dari channel YouTube Yojas Tv . Semakin malam justru cafe ini makin bagus, kece dan aesthetic, karena ada lampu menyala yang menambah ke aesthetic-an foto Anda. Harganya standar, dari Rp30 ribu sampai Rp110 ribu.

3-Shelter Seminyak

Shelter Seminyak, cafe rooftop bernuansa tropis bertema tropical garden yang berlokasi di Jalan Drupadi, Seminyak, Kuta, Badung. Tempat ini cocok untuk bersantai sambil mengabadikan momen Anda kesini. Karena dibeberapa titik ada latar yang cocok dipajang di feeds Instagram Anda.

Cafe yang meja dan bangkunya dari kayu ditambah tanaman hijau yang disekeliling cafe membuat Anda nyaman, dan harga terjangkau karena hidangan disini mulai Rp25 ribu sampai Rp95 ribu.

4-Kynd Community

Untuk penikmat vegetarian, wajib kesini. Karena suasana nyaman dan atmosfer cafe yang menyenangkan dan colorful jadi daya tarik. Cafe ini di Jalan Petitenget Kerobokan Kelod, Seminyak, North Kuta, Badung Regency, Bali. Ada outdoor dan indoor yang bisa menyesuaikan mood Anda.

Cafe bernuansa putih-pink ini cocok untuk mengabadikan momen saat ke Kynd Community dan di pajang di Instagram Anda. Sajian hidangan di Kynd Community bervariasi,  dari Rp10 ribu sampai Rp130 ribu.

 5-Montana Del Cafe

Cafe ini minimalis modern dengan bangunan serba putih dipadu unsur alam Bali. Berada di pegunungan (kawasan kaki Gunung Batur) di Jalan Penelokan Main, South Batur, Kintamani, Bangli Regency, Bali. Karena desain tempatnya indah pengunjung kesini tidak hanya menikmati sajian hidangannya saja. Tetapi juga berburu foto yang spotnya instagramable. Pemandangan Gunung Batur  cocok jadi background.

Harga di Montana Del Cafe sajiannya berkisar dari Rp40 ribu sampai Rp80 ribu. Terjangkau karena sambil menikmati pemandangan gunungnya.

(dwk; Mila Widya Ningrum; Bahan dari : https://travel.okezone.com/read/2021/04/14/301/2394379/5-cafe-instagramable-di-bali-tempat-berburu-foto-ala-selebgram?page=1)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close