Wisata dan Kuliner

Maison Tatsuya dengan 6 Varian all New Tokyo Bake Rice

Jakarta-Restoran yang bermenu urban Japanese, Maison Tatsuya, meluncurkan menu2 baru : All New Tokyo Baked Rice. Menu yang dirilis 9/10/17 ini ada di outlet Maison Tatsuya Jakarta. Menu itu terdiri atas semua berbasis nasi yang dimasak di atas hot stone pan dengan keju dan daging/sayuran.

 

Variannya ada 6 macam, yaitu Tasty Beef Sausage, Juicy Chicken Katsu, Tender Bulgogi Beef, Delicious Salmon Teriyaki, Cheesy Mix Veggie dan Yummy Japanese Meatball. Ke-6 menu ini disajikan di atas hot stone pan ditambah telur ceplok. Semua bisa disantap dengan pilihan saus mentaiko atau original.

“Saus mentaiko itu dibuat dari telur ikan yang difermentasikan dengan macam2 bumbu dan bercita rasa manis,” ujar Firly Rahman, supervisor Maison Tatsuya Gandaria City. Dibanderol Rp68.000—sebelum pajak—dapat gratis ocha dan dessert. Yang beli menu ini dapat Supreme French Fries dan Float Drink  harga Rp20.000 untuk pembelian menu All New Tokyo Baked Rice dari harga normal Rp40.000.

 

1-Tender Bulgogi Beef
Sajian baked rice; daging bulgogi premium dan chili powder, menu ini dengan saus mentaiko dan telur ceplok yang kematangannya sesuai selera. Menu ini terfavorit dari All New Tokyo Baked Rice. Cita rasa gurih berpadu manisnya saus mentaiko membuat daging bulgogi di nasi ini seperti lumer di mulut.

 

2-Juicy Chicken Katsu
Cita rasa gurih ayam-keju berpadu manisnya saus mentaiko membuat Juicy Chicken Katsu ini lezat. Makanannya hampir sama dengan Tender Bulgogi Beef, beda daging. Di menu ini, paka adalah ayam.

 

3-Tasty Beef Sausage
Irisan sosis di atas nasi diguyur keju meleleh dan saus mentaikonya bersensasi gurih. Seperti menu lain, Tasty Beef Sausage ini dengan tambahan telur mata sapid an bisa disesuaikan kematangannya.

 

4-Yummy Japanese Meatball
Perpaduan unik rasa bakso manis dan gurihnya nasi dan lelehan keju membuat menu ini layak dicoba. Yummy Japanese Meatball hadir dengan tambahan paprika sebagai pelengkapnya.

 

5-Delicious Teriyaki
Menu ini cocok bagi yang suka makanan creamy. Tidak pakai saus mentaiko, Delicious Salmon Teriyaki hadir dengan wet sauce dan juga taburan kulit ikan kering gurih.

 

6-Cheesy Mix Veggie
Tidak makan daging? Menu ini pilihan tepat. Beda dengan 5 menu lain di All New Tokyo Baked Rice, menu ini bersensasi segar di mulut. Cheesy Mix Veggie terdiri atas nasi, keju, brokoli, jamur dan jagung disiram saus mentaiko atau original serta telur ceplok disesuaikan kematangannya. (Alv; Alviana Harmayani  Masrifah). Bersambung…..

 

Monggo lengkapnya klik aja :  (https://lifestyle.sindonews.com/read/1249961/185/maison-tatsuya-hadirkan-6-varian-all-new-tokyo-bake-rice-1508422458)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close