YAKESTEL DAN OLAH RAGA

Dirut Yakes Mengimplementasikan Connecting Wellness

(Bandung)-Yakes Telkom terus berinovasi dalam memberikan pelayanan kesehatan terhadap pelanggan, dengan mengimplementasikan Connecting Wellness yang sudah dideklarasikan oleh Direktur Utama T. Zilmahram pada event acara puncak peringatan HUT ke-23 Yakes Telkom.

Adapun dengan cara menyelaraskan 5 hal yaitu POT CINTA, penguatan PROSES, DATA yang terintegrasi, harmonisasi PROGRAM layanan di TelkomGroup salah satunya dengan membuka sarana Yakes Wellness Center (YWC).

Sebagai bentuk Implementasi Connecting Wellness, Yakes Telkom dalam menjaga kesehatan para pelanggan secara paripurna. Pada suasana pagi yang cerah di bulan Ramadan, Direktur Utama Yakes Telkom T. Zilmarham meresmikan sarana YWC Yakes Telkom Regional Jawa Barat, Jumat (7/5) .

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Itut Triatmadi selaku PJS. Kepala Yakes Regional Jawa Tengah yang menyampaikan laporan seputar persiapan sarana YWC.

Dilanjutkan sambutan sekaligus membuka sarana YWC oleh T. Zilmarham selaku Direktur Utama Yakes Telkom. Ia menyampaikan bahwa Yakes Wellness Center (YWC) merupakan Implementasi Connecting Wellness yang sudah dicanangkan untuk mendukung Program-Program POT CINTA yang sudah dijalankan.

Kegiatan dihadiri langsung Ketua P2Tel Djaka Sundan beserta jajaran, dan dihadiri virtual melalui aplikasi zoom meeting oleh Tri Priyo Anggoro selaku Dir Yanum Yakes Telkom, T. Hercules selaku Dir Kug & Investasi Yakes Telkom, serta para Kepala Yakes Regional dan jajaran dari Regional 1-7.

Kegiatan dilanjutkan pengguntingan pita sebagai tanda peresmian Yakes Wellness Center (YWC), diikuti para tamu undangan berkeliling melihat sarana dan pra sarana YWC. Kegiatan didampingi dr. Sinta Novia Nurjanah selaku Asman Pembinaan Yakes Telkom Regional 3 Jawa Barat mengenalkan serta menjelaskan program-program yang sudah serta akan dijalankan di YWC.

Pada kesempatan tersebut, Ketua P2Tel menyampaikan dukungan, apresiasi serta terima kasihnya atas kreasi dan inovasi-inovasi yang dikeluarkan Yakes Telkom saat ini, terutama dalam memberikan pelayanan kepada para Pensiunan sehingga terwujudnya kesehatan yang paripurna dengan adanya Yakes Wellness Center.

Harapannya dengan adanya program Yakes Wellness Center dapat meningkatkan derajat kesehatan para pelanggan Yakes Telkom dengan program konsultasi medis, gizi, psikologis, spiritual, dan kebugaran sehingga terwujudnya kesehatan yang paripurna. (YKS-03/red01)-FatchurR *

Keterangan Gambar :

Yakes Telkom Terus Berinovasi, Dir Yakes: Peresmian Yakes Wellness Center sebagai Implementasi Connecting Wellness

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close