Info Daerah n Opini

Evaluasi Triwulan-II Th 2021 P2TEL Cabang Solo

(Solo,  1 Juli 2021); Bertempat di rumah salah satu anggota BPC P2Tel  Solo, yaitu di rumah Ibu Rasminah  telah dilaksanakan rapat koordinasi Triwulanan-II tahun 2021 yang dihadiri oleh semua pengurus harian, pemegang kas kecil dan tim BPC P2Tel Solo

Agenda utamanya  evaluasi laporan keuangan dan kegiatan sosial Triwulan-II tahun 2021, dan penyusunan laporan pertanggungjawaban Pengurus Cabang P2Tel Solo Triwulan-II tahun 2021 untuk segera dilaporkan ke BPP P2Tel.

Evaluasi Triwulan yang sudah tersusun di Calender of Event (CoE) PC P2Tel Solo th. 2021 ini fokus pada :

1-Laporan Kinerja Operasional termasuk lingkup PKS dengan DAPEN TELKOM,

2-Laporan Keuangan Triwulan II tahun 2021

3-Laporan Kegiatan Sosial dan pertanggungjawaban keuangan Dana Kematian (DAKEM)

Dalam evaluasi program kegiatan sosial dan laporan keuangan Triwulan-II/ 2021, Yanto Supriyanto, SE selaku Ketua BPC P2TEL Solo menyimpulkan program kerja sudah berjalan sesuai dengan rencana kerja dan laporan keuangan yang disusun Bendahara dinyatakan wajar dan tidak ada kejanggalan dalam pelaporannya .

Dalam kata sambutannya, KPC P2Tel Solo Amin Nur Ahmadi menyampaikan terimakasih dan apresiasinya kepada seluruh tim atas semangat dan kerja cerdasnya sehingga penyusunan laporan pertanggung-jawaban Pengurus Cabang P2Tel untuk Triwulan-II tahun 2021 bisa berjalan lancar dan bisa dilaporkan ke BPP P2Tel tepat waktu.

Lebih lanjut Amin menekankan kembali bahwa Kerjasama seluruh pengurus dalam bersinergi dengan tim BPC P2Tel Solo dalam pengawasan operasional P2Tel Cabang adalah kunci utama keberhasilan dalam pelaporan ini.

Pelaksanaan evaluasi dan penyusunan laporan ini sengaja dilakukan diluar kantor Sekretariat P2Tel Solo adalah dalam upaya tetap menjaga protokol kesehatan terhadap Covid-19 seiring dh kebijakan lockdown sejak tanggal 21 Juni 2021 sampai dengan tanggal 2 Juli 2021 oleh KPC Solo.

Selama lockdown  layanan kepada anggota dilaksanakan secara on line mengingat banyak karyawan Telkom Group Solo terpapar covid-19 dan ada beberapa anggota P2Tel Cabang Solo yang terpapar covid-19 dan ada sebagian yang meninggal . Demikian sekilas info dari P2TEL Cabang Solo ( 1 Juli 2021 )-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close