Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

Kelas Rekomendasi-Rehabilitasi OR Virtual bersama YWC Yakes Telkom (28-07-2021)

Pemberitahuan itu berbunyi  “Mari Ikuti Kelas Olahraga Virtual bersama Yakes Wellness Center (YWC) hari Rabu, 27 Juli 2021: Pukul 07.30 WIB Kelas Rehabilitasi Olahraga (Diki Akbari, Rifqi Budi) dst. Rupanya informasi itu membuat sedikit bingung sebentar karena yang benar Rabu tanggal (28-07-2021)

Kelas Rekomendasi / Rehabilitasi dimaksudkan untuk mengelola keluhan yang dialami para Pelanggan Yakes Telkom. Memang beeberapa hari sebelumnya Boss YWC Jabar bu Yunyun mengumumkkan bahwa peserta mendaftar dengan menyertakan jenis keluhannya.

Namun tidak tertutup kemungkinan yang mendadak ikutpun juga dilayani. Pada sesi Kelas Rehabilitasi itu yang hadir tidak kurang dari 184 Peserta.

Seperti  disampaikan diatas bahwa Instrukturnya hari itu adalah Mas Diki Akbari bersama Mas Rifqi dari Regional-2.

Senam Rehabilitasi ini berjalan lancer dan beberapa menyatakan bahwa umumnya mereka puas dan merasa kondisinya  lebih baik.

Saya tertarik pada nama salah seorang instruktur yang Namanya bertambah Panjang yaitu SSi Aifo Fit. Tentu sebagian Anda bertanya tanya gelar apakah itu khuususnya AiFO-Fit

AIFO adalah singkatan Ahli Ilmu Faal Olahraga, yaitu sesuai perkembangan yang sangat pesat pada bidang IPTEK Kedoteran, khususnya penerapan Ilmu FAAL Olahraga dalam latihan atau OR dapat bermanfaaat untuk sarana promotif, preventif, kuratif, rehabilitatif dan meningkatkan prestasi atlet.

Olahraga terukur dan terprogram dengan mengaplikasikan Ilmu FAAL OR seperti  diterapkan Mas Diki dan Tim  YWC Yakes Telkom untuk pencegahan penyakit :  yang pengobatannya jangka lama dengan biaya mahal seperti : Penyakit Jantung Koroner; Stroke; Diabetes Melitus dll.

Aplikasi Ilmu FAAL OR dalam latihan terukur dan terprogram dapat di aplikasikan untuk pengobatan  Jantung Koroner, Hipertensi, DM, Kegemukan, dll.

Jadi Senam Rekomendasi / Rehabilitasi tidak hanya penting yang berpenyakit Jantung Koroner, Hipertensi, DM, Kegemukan, dll namun tidak ada salahnya Anda yang sehatpun untuk bergabung dengan Fasilitas yang disediakan YWC Yakes Telkom.(Djuhana dan FatchurR)

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close