Selingan

Komedi Genre Romantis Hingga Thriller Ada 6 Drakor Terbaru-Juli-2021(2/2)

(lifestyle.kontan.co.id)-JAKARTA;  3- The Witch’s Diner

Drama Korea terbaru ini mempertemukan Nam Ji Hyun, Song Ji Hyo, dan  Chae Jong Hyeop. The Witch’s Diner menampilkan cerita fantasi menyeramkan tentang restoran penyihir.

Restoran itu bisa mengabulkan keinginan dengan syarat orang tersebut mau memberikan jiwa mereka. Seorang pria hampir mengetahui rahasia bisnis restoran dua wanita misterius ini.

Drama Korea terbaru The Witch’s Diner tayang 16 Juli di tving

4-Kingdom: Ashin of the North

Meski hanya episode spesial, serial original Netflix atau drama Korea ini juga sangat dinantikan. Di Kingdom: Ashin of the North, Jun Ji Hyun memerankan karakter Ashin.

Dia muncul di episode terakhir Kingdom season 2. Fans akan mengetahui cerita Ashin sebagai pewaris suku desa Yeojin Utara yang cerita di balik tanaman pembangkit orang mati.

Kingdom: Ashin of the North tayang 23 Juli di Netflix.

5-Hometown Cha Cha Cha

Drama Korea terbaru komedi romantis Hometown Cha Cha Cha mengisahkan pria (Kim Seon Ho) yang dicintai penduduk desa Gongjin. Dia bekerja membantu orang-orang dalam situasi apapun.

Di sisi lain, ada dokter gigi (Shin Min A) yang mengalami banyak masalah dan hidupnya berantakan. Dia memutuskan pindah ke desa Gongjin hingga akhirnya bertemu Hong (Kim Seon Ho).

Drama Korea ini akan tayang di tvN.

6-Police University

Nah inilah drama Korea terbaru Krystal usai Search di OCN. Drama Korea terbaru itu akan menampilkan Krystal sebagai mahasiswi akademi kepolisian yang pintar olahraga.

Dia bertemu profesor akademi kepolisian sekaligus mantan detektif (Cha Tae Hyun) dan peretas handal (Jung Jin Young). Mereka akan bekerjasama menghadapi konflik kriminal dan investigasi.

Drama Korea Police University tayang Juli di KBS 2TV.

(Penullis/Editor: Mega Putri;  Bahan dari : https://lifestyle.kontan.co.id/news/ada-genre-komedi-romantis-hingga-thriller-ini-6-drakor-terbaru-yang-tayang-juli-2021)-FatchurR * Tamat………

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close