Info Daerah n Opini

PC Bandung Timur Menyerahkan Bantuan Modal Dari Zakatel Kpd 7 PMP

Pada hari Jumat tanggal 2 Juli 2021, bertempat di gedung Bangtelindo telah diserahkan bantuan modal dari Zakatel kepada 7 orang PMP Cabang Bandung Timur, masing-masing sebesar Rp. 2.500.000,- (Dua Juta Lima Ratus Ribu Rupiah).

Penerima bantuan adalah para PMP yang telah memiliki usaha antara lain usaha katering, warung sembako dan usaha lainnya. Adapun PMP yang mendapat bantuan modal adalah:

  1. Kosmara, NIK 501248
  2. Syarifuddin, NIK 520297
  3. Iman L. Permana, (Anak PMP)
  4. Uji Sukirah, NIK 491026
  5. Omi Aisyah, NIK 500977
  6. Nani S., NIK 601406
    1. Mila K., NIK 410629

     

    Pada kesempatan tersebut, KPC Bandung Timur menyampaikan bahwa tujuan dari pemberian bantuan tersebut adalah merupakan upaya dari Zakatel bersama P2Tel dalam rangka meningkatkan kesejahteraan para PMP khususnya bagi mereka yang selama ini memiliki usaha dan masih memerlukan bantuan modal.

Oleh karena itu KPC berpesan agar para penerima bantuan dapat manfaatkan bantuan yang diterimanya dengan penuh amanah, sehingga usaha yang telah dirintis selama ini semakin maju dan berkembang.

Zakatel tidak mengenakan bunga kepada para penerima bantuan. Namun Zakatel menghimbau apabila usaha yang dijalankan telah mendatangkan keuntungan para penerima bantuan dapat berinfak sesuai kemampuan dan keikhlasannya.

Selanjutnya dana hasil infak akan dimanfaatkan untuk membantu anggota lainnya. Dengan demikian program ini akan memberikan dampak positif yang lebih luas. SG.-

(Haryanto- PC Bandung Timur)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close