Info Daerah n OpiniZAKATEL

Berbagi Dan Menyemangati Untuk Muhammad Tegar Saputra

(Oleh : Suradi-P2TEL Tangerang Selatan); Anak seorang buruh pabrik dan cucu janda pensiunan. Adalah sebuah tayangan video yang diinisiasi oleh Zakatel sebagai bentuk kepedulian dan atensi kepada sesama yang lebih membutuhkan. Ada seorang anak muda yang  bernama Muhammad Tegar Saputra.

Dia adalah anak laki-laki satu-satunya dari seorang buruh pabrik dan cucu dari janda pensiunan. Sudah cukup lama sekitar 1.5 tahun hanya bisa terbaring  di sebuah kamar rumah kontrakannya yang seadanya  akibat patah tulang rusuk punggung  saat menekuni kegiatan ekstrakulikuler olah raga judo di sekolahnya.

Berbagai ikhtiarpun telah dilakukan dengan berusaha untuk proses penyembuhan dari sakit yang dideritanya  namun terhenti karena ketidaksanggupan keluarga menanggung tingginya biaya pengobatan untuk ukuran keluarga Tegar.

Akankah kita yang diberikan begitu banyak karunia dan nikmat Allah berupa rezeki ini akan  membiarkan masa depan anak muda ini terenggut dan berlalu begitu saja?

Ada secercah harapan.

Rasanya tergerak dan terpanggil hati  kita untuk turut  membantu meringankan beban Tegar dan keluarganya serta memberikan secercah harapan masa depan dengan rasa optimis dan penuh asa  bagi Tegar.

Mari bantu turut berdonasi atas sebagian rezeki kita untuk biaya pengobatan Tegar dengan menitipkan rekening Zakatel Bank Mandiri 131.00.1022992.2 atau Bank BNI 46 222.9222920 dan mencantumkan kode donasi angka 10 di digit terakhir (contoh Rp. 500.010,-).

Peduli berdonasi dan menyemangati.

Sebagai aktualisasi kepedulian dan atensi untuk membantu dan meringankan beban penyembuhan Tegar, kembali P2TEL Tangerang Selatan turut berdonasi dan iringan doa untuk kesembuhan Tegar sehingga bisa berkativitas dan beribadah normal kembali, bermain bersama anggota keluarga dan dengan teman-temannya.

Agus Yekti Edhy atau sering disapa Aye selaku Ketua Cabang P2TEL Tangerang Selatan  dan Budi Saptono selaku Bendahara turut memberikan semangat kepada Tegar dan keluarganya untuk tetap sabar dan jangan bersedih semoga Allah karuniakan kesembuhan.

Gayung bersambut, Suradi dan A. Ma’ruf selaku seksi Sosial dan Binroh P2TEL Tangerang Selatan membumikan pesan moral Ketua Cabang P2TEL Tangerang Selatan tersebut dengan mentransfer sejumlah donasi dan menitipkannya melalui nomor rekening Zakatel di bank Mandiri.

Untaian doa yang terungkapkan. Untaian doapun dari segenap keluarga besar P2TEL Tangerang Selatan terungkapkan untuk Tegar yang tetap tegar dan bersabar  dalam proses penyembuhan.

Ya Allah, Rabb manusia, hilangkanlah kesusahan dan berilah dia (Tegar) kesembuhan, Engkau Zat Yang Maha Menyembuhkan. Tidak ada kesembuhan dari Mu, kesembuhan yang tidak meninggalkan penyakit lain. Aamiin.

Bersama kesulitan ada kemudahan.

Allah berfirman dalam surat Al Insyirah ayat 5 dan 6 yang artinya Maka sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan. Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan.

Semoga menjadi motivasi dan inspirasi bagi Tegar, keluarganya dan kita untuk tetap berikhtiar dan berdoa ke hadirat Allah dengan tetap positive thinking, rasa optimis dan  penuh harap serta asa. Tetap semangat kembali sehat Tegar. (Suradi-P2TEL Tangerang Selatan)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close