Info Daerah n Opini

PC Sidoarjo Melakukan Berbagai Kegiatan Sosial

Dalam rangka berempati   kepada anggota yang sedang sakit, PC P2tel Sidoarjo diwakili Ibu Nanik Herwanti (Seksi Kesejahteraan ) dan Ibu Harsono mengadakan kunjungan / bezuk pada:

1-Kamis, 9 September 2021, kerumah bp. Sukaryono, Jl.Jatisari Permai III blok G no.7 Pepelegi Waru Sidoarjo , beliau sakit stroke.

2-Sabtu, 11 September 2021 ke RS Mitra Keluarga Waru Sidoarjo.

a-Bp. Gatot sd. Nanik Herwanti, sedang perawatan intensif di ICU.

b-Bp. Yoyok Wahyudi, pasca operasi ahwa , sedang perawatan / pemulihan.

Semoga beliau bertiga diberikan kesembuhan seperti sedia kala. Amin Yra.

Beita lainnya dari Cabang yang sama bahwa KPC Sidoarjo membuat lapooran kepada seluruh anggotanya tentang : Laporan GPSA (Gerakan Peduli Sesama Anggota) tahap ke 7.

1-PC P2tel Sidoarjo bersama 12 Komisariat, mengadakan rapat koordinasi di Sekretariat Jl. Sultan Agung no.48 Sidoarjo. Dalam rangka pendistribusian Santunan Dana dari sodaqoh anggota P2tel Sidoarjo (GPSA) yang ke.7 pada bulan September 2021.

2-Adapun rincian Dana yang tercatat dibuku Bank BCA an H. Muljadi / Seksi Sosial / Rohani.

a-Pengumpulan dana sodaqoh selama 3 bulan (Juni, Juli, s/d 31 Agustus ’21) terkumpul sebesar Rp.37.787.177,- ( tiga puluh tujuh juta tujuh ratus delapan puluh tujuh serarus tujuh puluh tujuh rupiah) termasuk saldo  tahap ke.6 bulan Mei’21.

b-Rencana didistribusikan sesuai usulan dari masing2 Komisariat berjumlah 117 orang termasuk yg mps @ Rp.300.000,-.

c-Pada saat itu juga telah diserah terimakan uang sebesar Rp. 35.100.000,- kepada 12 Komisariat untuk didistribusikan kepada pmp yang berhak (mp < Rp.1.500.000,-).

d-Rabu, 15 September 2021, pelaksanaan pendistribusian dari Komisariat kepada anggota yang berhak sudah selesai dengan bukti tanda tangan dan foto waktu serah terima santunan tersebut.

Demikian laporan pertanggung jawaban Pengurus P2tel Sidoarjo kepada seluruh anggota yang telah bersodaqoh kepada sesama anggota yang lain.  Tak lupa an PC Sidoarjo mengucapkan banyak terima kasih atas kepeduliannya. Jazakalloh khoiron. Semoga Alloh SWT meridhoinya. Amin Yra.

Wassalamu’alaikum wrwb, (Harsono / PC Sidoarjo)-FR

Catatan, Laporan tersebut ditembuskan Kepada : 1. Ketua BP P2tel Sidoarjo dan 2. Bp. Imam S ( Bp. Angkat PC P2tel Sda ), untuk diketahui.

PC Sidoarjo Melakukan Berbagai Kegiatan Sosial

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close