Info Daerah n Opini

Puncak HUT P2TEL Ke-41 Akan Jatuh Kamis Tanggal (25-11-2021)

Sebagai rangkaian kegiatan menyongsong HUT P2TEL Ke-41, P2TEL Cabang Makassar dengan Thema “GEMBIRA BERSAMA”

mengawali kegiatan dengan Pemberian Bantuan yang dikemas dalam bentuk Paket Sembako kepada PMP dengan sasaran utama yaitu PMP dengan Besaran Manfaat Pensiun tertentu.

P2Tel Cabang Makassar merencanakan menyiapkan sekitar 450 – 500 paket yang akan didistribusikan secara bertahap yang dimulai minggu terakhir bulan Oktober sampai dengan pada puncak acara HUT P2TEL Ke-41.

Distribusi penyaluran paket dimulai pada hari ini, selasa 26 Oktober 2021 yang ditandai dengan  Penyerahan secara symbolis oleh Ketua Pengurus, Ketua Badan Pengawas dan Bendahara P2Tel Cabang Makassar kepada 7 orang perwakilan PMP bertempat di ruang Sekretariat P2Tel Cabang Makassar.

Khusus bagi PMP yang karena kondisi Kesehatan maupun karena faktor usia yang kurang memungkinkan untuk mengambil sendiri paket yang disediakan, P2Tel Makassar telah menyiapkan team yang akan mengantarkan ke alamat masing-masing PMP yang bersangkutan.

Kita semua tentunya berharap, semoga dengan KEBERSAMAAN dan SALING PEDULI yang merupakan bagian dari Motto P2Tel, turut dirasakan oleh PMP terutama di moment Ulang Tahun yang ke-41 ini.

DIRGAHAYU P2TEL KE-41, 25 NOPEMBER 2021. (Send by ; mus mks)-FR

Keterangan Gambar :

1-Penyerahan secara symbolis di Sekretariat P2Tel.

2-Persiapan pengantaran ke PMP yg tak bisa ambil sendiri

3-dan 4.  Penyerahan paket di rumah PMP

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close