Info Daerah n Opini

Gebyar HUT P2Tel ke-41 di PC Binjai

Alhamdulillah, Gebyar puncak acara HUT P2Tel ke-41 di PC Binjai telah dilaksanakan pada hari Minggu, 28 Nopember 2021 di halaman kantor KANDATEL Binjai.

Sesuai tema ” Bersama kita gembira- Gembira Bersama-sama” acara dimulai dengan melaksanakan Senam Jantung Sehat lebih dulu, walau diiringi hujan rintik-rintik peserta senam tak bergeming mematahkan semangat mengikuti kegiatan hari yang bersejarah ini.

Selesai senam dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Bapak Zarli Afdal selaku Pembina didampingi KPC Binjai R. Bambang. S dan langsung diberikan kepada Ibu Marsijam j.d Boiman NIK.400239 selaku sesepuh

Sebelum acara pemotongan tumpeng terlebih dahulu dilaksanakan pembacaan doa yang dibawakan oleh pensiunan dari Brandan Bapak Ramon.

Dalam kata sambutan Bapak Pembina mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir, terutama kepada pengurus atas perayaan hari yang bersejarah ini berjalan dengan lancar  dan sederhana tapi cukup meriah serta mengucapkan selamat yang telah berhasil mencapai juara 3 dalam lomba Balas Pantun dan diharapkan kedepannya akan lebih saxses dalam berbagai kegiatan.

“Salam Seroja dari Binjai.”.

Agar lebih “HOT” silahkan ikuti Video Youtubenya, monggo (KPC Binjai)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close