Info Daerah n Opini

PC Blitar Tasyakuran Memperingati HUT ke 41 P2Tel

Dengan bertema “Bersama kita gembira, gembira bersama – sama “P2Tel Blitar menyelenggarakan “Tasyakuran memperingati HUT ke 41 P2Tel ” pada hari sabtu, tanggal 27 Nopember 2021 bertempat di Aula PT.Telkom Blitar yang dihadiri Manajemen Telkom Blitar, Seluruh Pengurus dan Perwakilan anggota.

Penyelenggaraan Tasyakuran tahun ini masih dilaksanakan secara sederhana dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Namun suasana penuh keakraban & sukacita tetap tergambar diwajah para tamu undangan karena silaturahmi dapat kembali tersambung setelah lebih 1,5 tahun tidak bisa berkumpul akibat pandemi covid 19.

Rangkaian acara Tasyakuran diawali dengan doa, Persembahan lagu Mars P2Tel yang dibawakan oleh grup paduan suara P2Tel Blitar, dilanjutkan Sambutan Manager Telkom Blitar Bpk.Arief Putranto ST.

Selanjutnya Sambutan perwakilan anggota (Bpk.Marjono SE),  Sambutan KPC  Blitar Bpk. H.Arkono Tedjokasworo, Pemotongan Tumpeng yang diserahkan kepada anggota tertua,  Ramah tamah dan ditutup dengan pengundian doorprize berdasarkan nomer daftar hadir dan Foto bersama.

Demikian laporan singkat penyelenggaraan acara Tasyakuran HUT ke 41 P2Tel di Blitar, Semoga pandemi segera berlalu dan silaturahmi dapat tersambung kembali sehingga tercipta rasa kekeluargaan dan keakraban diantara anggota, Aamiin YRA….( bambs 61 )-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close