Info Daerah n Opini

PC Jombang Tasyakuran Sederhana Memperingati HUT P2TEL Ke-41

Pada hari kamis tanggal 25 Nopember 2021, P2Tel Cabang Jombang telah mengadakan tasyakuran secara sederhana untuk memperingati HUT P2TEL yang ke 41 tahun 2021 dengan Tema ” BERSAMA KITA GEMBIRA, GEMBIRA BERSAMA SAMA ” di rumah Bpk. H. Sudarsono Jl. Empu Panuluh No. 5 Jombang yang dihadiri oleh seluruh anggota P2Tel Cabang Jombang dan perwakilan anggota dari Komisariat Nganjuk.

Acara dimulai pukul 09.30 Wib oleh Sekretaris P2Tel Cabang Jombang Bpk. Arif Muharianto dan menyampaikan susunan acara sbb:

1-Pembukaan

2-Menyanyikan Mars P2Tel

3-Do’a

4-Sambutan Badan Pengawas Bpk. H. Sudarsono

5-Sambutan Ketua P2Tel Jombang. Bpk. Suprijanto

6-Pemotongan Tumpeng

7-Ramah tamah dan pemutaran Video yang diikutkan lomba tingkat nasional untuk kategori Paduan suara dan Video kreatif sambil menunggu hasil pengumuman dari Panitia lomba.

8-Penutup

Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan tersebut diatas berjalan dengan penuh semangat, tertip, lancar dan menambah keakrapan serta kekeluargaan.

Dengan diumumkannya hasil lomba oleh Panitia HUT P2Tel yang ke 41, Alhamdulillah PC Jombang terpilih menjadi juara II lomba Vidio kreatif diraih oleh Bpk. Arif Muharianto Nik. 630999 dengan Tema ” GEMBIRA BERSAMA TEKNOLOGI DAN KELUARGA “. Dirgahayu P2Tel; Salam sehat tekad kita. (PC. JOMBANG)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close