Info Daerah n Opini

PC Tangerang meresmikan Bedah Rumah tahun 2021

Tanggal 20 November 2021 P2TEL Cabang Tangerang melaksanakan peresmian bedah rumah/rumah sehat sesuai surat dari PP Pusat  No.18/BATOM BR P2TEL/X/2021 perihal Surat Perintah kerja Pekerjaan Rumah Sehat.

Sehubungal hal tersebut tahun 2021 P2TEL Tangerang mendapakan Program Bedah Rumah kepada 4 orang anggota yaitu :

1-Dwi Suswati Nik.630192

2-Eddy Basuki Nik.532046

3-Iwan Mazepa Angkuna Nik.612655

4-Momon Rukman Nik.511086

Guna mempersingkat waktu pelaksanaan peresmian bedah rumah, kegiatan tersebut disatukan di kediaman Ibu Dwi Suswati penerima Bedah rumah.

Dihadiri oleh Ketua P2TEL Tangerang Bpk Muchlas Suyono, Para Pengurus,Komisariat, Penerima Bedah rumah dan anggota P2TEL Tangerang yang ikut menyaksikan jalannya peresmian bedah rumah/Rumah sehat.

Pada Kesempatan ini  Ketua P2TEL cab Tangerang dalam sambutannya dimasa Pademi Covid 19 kita harus bersyukur dimana anggota P2TEL Tangerang masih bisa mendapatkan Program Bedah rumah dari usulan 5 orang PMP dan yang disetujui 4 orang PMP untuk menerima Program ini.

Ucapan terima kasih dan apresiasi kepada pihak pihak terkait dan donatur semoga semua menjadikan sebagai ladang amal, kepada para Komisariat agar lebih aktif mengusulkan program bedah rumah sesuai aturan yang berlaku.

Sambutan penerima program bedah rumah yang diwakili oleh Bapak Eddy Basuki mengucapkan terima kasih atas program ini kepada P2TEL Pusat dan para donatur serta P2TEL Tangerang yang mengusulkan dan mengawal proses pekerjaan sampai selesai dan kami akan rawat dengan baik rumah yg sudah diperbaiki ini serta jadikan sebagai ladang amal untuk semuanya.

Setelah selesai acara peresmian bedah rumah Ketua P2TEL cabang Tangerang dan Para Pengurus memasang Plat Bedah rumah dimasing masing rumah penerima Bedah rumah/rumah sehat dan diakhiri sesi foto bersma. Halma (Sekrt PC Tangeerang)-FR

PC Tangerang meresmiakan Bedah Rumah tahun 2021

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close