Aku cinta Indonesia

Wapres-UI Halal Center Jadi Pusat Riset Standar Internasional

(beritasatu.com)-JAKARTA; Wapres KH Maruf Amin meresmikan Universitas Indonesia Halal Center (UIHC) di Kampus UI Salemba, Jakarta, (11/11/2021).

Menurut Wapres, UIHC dapat jadi motor penggerak dalam pengembangan industri produk halal. khususnya di tingkat perguruan tinggi. Wapres berharap upaya ini jadi contoh bagi universitas lain untuk turut berkontribusi dalam pengembangan ekosistem syariah di Indonesia.

“Saya berharap UIHC dengan segenap infrastruktur dan sumber daya yang dimiliki, jadi motor penggerak, berperan strategis dalam pengembangan industri produk halal, dan menjadi pusat riset halal berstandar internasional,” kata Wapres Ma’ruf Amin.

“Langkah ini saya harapkan juga menjadi contoh dan pendorong bagi universitas lainnya untuk segera memiliki halal center,” harap Wapres.

Lebih lengkapnya bisa anda lihat melalui Artikel ini yang telah tayang di :  https://www.beritasatu.com/ekonomi/852661/wapres-harap-ui-halal-center-jadi-pusat-riset-standar-internasional (Oleh : Markus Junianto Sihaloho / FFS Bahan dari : Beritasatu.com)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close