Berita Duka

Berita Duka(3) Dari Medan Dua-Jakarta Selatan-Solo

Innalilahi wainailaihi Rojiun. Telah Berpulang Kerahmatullah Bapak Ibu berikut ini. Semoga Allah Mengampuni Segala Dosa dosanya dan Melipatgandakan Pahala Amal Kebaikan dan Ibadahnya serta Seluruh Keluarga yang Ditinggalkan Mendapat Ketabahan dan kesabaran. Aamiin Aamiin Aamiin YRA.

1-Bpk Budi Utama Nik 520636,  Anggota Keluarga besar P2Tel Cab Medan Dua Telah meninggal dunia Pada hari Jum’ad tgl 4 Maret 2022, pkl 03.00 Wib, (PC Medan Dua)

2-Ibu Mini istri dari Tugiyat  NIK 511313 tgl 3 Maret 2022 di RS Harapan Kita, istri PMP P2Tel Jaksel : Komsat Kebayoran Lama. Sudah input di Simpul. AW ada.  Administrasi lengkap akan dikirimkan  kemudian.  (PC Jakarta Selatan-Sudirman)

3-Nama / NIK  : Ibu Retno Mulyani Eddy Ningrum ID Totok Heru Subagyo NIK. 651062 Anggota  P2TEL Solo / Komisariat Solo Utara, Alamat : Jl. Gotong Royong RT.03 RW.06 Kel. Sewu Kec. Jebres Surakarta. Telah meninggal dunia pada hari ini Kamis tgl. 3 Maret 2022  jam 12.16 WIB karena sakit di RS. Kasih Ibu Surakarta. Laporan via SIMPUL sudah kami inputkan, sedangkan dokumen lain akan segera kami susulkan. Demikian kami laporkan, terimakasih. Wassalamu’alaikum wr wb, (Amin NA / KPC SOLO)

(Dikompulir oleh : FatchurR  *

Keterangan Gambar : Alm Bpk Budi Utama Nik 520636  Anggota P2Tel Medan Dua

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close