Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

KJS BLA Ikut Yoga Virtual YWC (10-03-2022)-Dan Kamis Persiapan

Hari cepat berganti dan kini memasuki hari ke-5 dalam sepekan. Sebagian orang, Kamis dianggap hari biasa. Namun, bagi yang lain, Kamis dinantikan karena , bisa mulai menyiapkan rencana berakhir pekan, baik dengan teman, atau keluarga.

Bagi YWC Yakes Telkom tetap saja mengajak para Pensiunan untuk berangkat menuju sehar dengan ber-OR Virtual pada hari Kamis, tanggal 10 Maret 2022 melalui :

a-Kelas Yoga (07:30 WIB; Diki Akbari & Benny Aprial)

b-Kelas Aerobic (16.00 WIB; Aditta Oksa)

Anggota KJS BLA Bersama peserta lain secara nasional sebanyak ± 61 Akun dan walau peserta sedikit dan tdk semuanya meng on kan videonya, namun Senam ini berlangsung baik berkat Pemandu : Pak Diki Akbari Dan Pak Benny Aprial

Oh ya sebelumnya telah disinggung tentang “Kamis Persiapan”, mestinya Anda penasaran dengan apa kaitan dengan Senam dan kesehatan kita?

Ini maksudnya : Satgas Covid-19 melonggarkan Prokes dan perjalanan tanpa Test PCR Antigen. Itu diartikan sebagian Klub Senam/person ber-OR-Senam offline atau berwisata. Apakah itu salah? Tergantung mereka menginterpretasikannya. Yang komornid dll memilih SFH (Senam From Home)

Konon akan diberlakukan, Pelaku wisata local (domestik) tidak perlu menunjukkan bukti tes antigen / PCR. Syaratnya mereka udah di vaksinasi Covid-19 dosis penuh.

Kita telah bebas? Tidak, Prokes 5M patut kita taati atas dasar kesadaran kita  untuk membentengi diri dari terpapar Covid-19 yang terus bermutasi

Saatnya giliran kita mengintip Peserta dari KJS BLA Tegallega :

1-Esih/500825.100.

2-Tatang Kartiwa/490347.000.

3-Sumariswati.

4-Agus Basworo/560715.000  Senam Aerobic

Terimakasih kepada Bpk2-Ibu2 yang ikut senam ini termasuk kepada Yakes Telkom yang memfasilitasinya. Semoga kita semua tetap sehat dan  semangat. Aamiin-(Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close