Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

KJS BLA Ikut Yoga YWC (18-04-2022)- Yang Kita Tanam Itu Yg Kita Tuai

Yoga yang kita kenal selama ini dapat membantu meningkatkan kekuatan otot dan keseimbangan tubuh, serta melatih kelenturan tulang belakang. Baik untuk tubuh, yoga sebagai OR yang dapat mengendalikan stres dan mengurangi rasa mudah gelisah.

Gak percaya? Buktikan dan ikuti fasilitas yang disediakan YWC Yakes Telkom yang kembali membuka jadwal kelas mingguan OR virtual yang diselenggarakan pada hari Senin, tanggal 18 April 2022. Tapia ada pilihan lain jika anda kurang tertarik dengan kadar manfaat yang gak jaug beerbeda yaitu :

a-Kelas Yoga (08.00 WIB_; Diki Akbari)

b-Kelas Movfitbility (15.30 WIB; Arie Pamuji)

Dibawah pemandu pak Diki Akbari dan Pak Ilyas yg memandu relaktasi,  Yoga ini berjalan lancer. Membuat  Peserta Dari Anggota Klub BLA Tegallega dan Peserta lain secara nasional berjumlah ± 60 Akun (tdk semua peserta meng on kan videonya), itu bisa menabung sehat.

Tidak ada salahnya kita sertakan kata bijak kali tentang : Yang Kita Tanam Itu Yang Kita Tuai

Hidup ini penuh dengan ketidak-sempurnaan termasuk kita bukan insan sempurna, namun saya dan Anda tentu telah belajar menerima ketidaksempurnaan itu.

Hidup itu singkat. Kebersamaan dengan keluarga dan teman teman termasuk sahabat peserta Senam dan pelatihnya ini juga tidak akan lama. Jaga tiap kata dan laku kita agar tidak menyakiti mereka dan yang lain.

Marilah kita sama-sama bertekad disisa usia ini untuk selalu jadi manusia bijak, tenang, pemaaf dan memaklumi orang-orang di sekitar kita.  Juga upayakan hidup sehat, diantaranya memaanfaatkan fasilitas preventif dari YWC Yakes Telkom, dan selektif mengatur asupan makanan. Karena pada dasarnya Yang Kita Tanam Itu Yg Kita Tuai

Kini saatnya kita ganti topik yaitu Peserta Dari Anggota Klub BLA Tegallega yaitu :

1-Djuhana/500067.000.

2-Fatchur Rochman/490197.000

3-Esih/500825.100.

4-Tatang Kartiwa/490347.000

5-Sumariswati.

Selain itu ada peserta dari beberapa Regional yang sempat terekam penulis diantaranya :

Selain itu ada peserta dari beberapa Regional yang sempat terekam penulis diantaranya :

a-Regional-2 : Bogor (Ida Relawati; Sunarman; D Rahayu);

b-Regional-3 : Bandung (Sri Widayati; Wiwi Tedjawati; Ratnayati; M Riai; Musriyati; Nanik;   Sugito; Sugestiyah; Ermianah; Wiwiek H; Yuli Ginting; Muchlis; Sri Lestari; Slamet Ruslan); Sukabumi (Dirianto; Didin; Tikktik)

c-Regional-4 : Tegal (Abdul Kholik)

d-Regional-5 : Surabaya (Sari); Mojokerto (Budi S); Pasuruan (Supartantyo); Probolinggo (Sumiyati);  Kediri (Sumiati; Pangkat; Wilik Lestyorini);

e-Regional 7 : Denpasar (I Made Sudara); Kendari (Muchtar);

Terimakasih kepada Bpk2 dan Ibu2 yang ikut senam ini , juga buat Pak Dicky dan Pak Ilyas yg memandu relaktasi serta kepada YAKES TELKOM yang telah memfasilitasinya. Selamat menunaikan ibadah shaum. Semoga kita semua tetap sehat selalu dan tetap semangat.  Aamiin. (Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

KJS BLA Ikut Yoga YWC (18-04-2022)- Yang Kita Tanam Itu Yg Kita Tuai

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close