Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

KJS BLA Ikut Yoga Virtual YWC (23-05-2022)-Membenci Dan Peduli

Anda berhalangan hadir ikut Senam yang difasilitasi Yakes Telkom? Tidak masalah. Yang peenting Anda mengetahui bahwa salah satu jalan menuju sehat bugar itu ya Senam, olah fisik. Apalagi kalua itu tidak dilakukan karena Anda benci cara itu atau Anda kurang peduli diri sendiri

Jadi berbahagialah Anda yang terus aktif dan memprioritaskan ikut Senam, seperti kali ini pada hari Senin, tanggal 23 Mei 2022 YWC membuka jadwal kelas olahraga virtual yaitu :

a-Kelas Yoga (07.30 WIB; Diki Akbari)

b-Kelas Movfitbility (16.00 WIB; Arie Pamuji)

Pada kesempatan ini Peserta dari Anggota KJS BLA Tegallega ikut Kelas Yoga jam (07.30 WIB; yang dipandu oleh pak Diki Akbari Bersama pak Ilyas Kusuma. Keiikut sertaan itu ditemani Peserta lain secara nasional plus minus 63 Akun. Tampak tdk semua peserta meng on kan vidionya. Tapi senam tersebut berjalan dengan baik dan lancar.

Kembali kita lontarkan perbincangan tentang “Membenci Dan Peduli

Bahwa Ketika membenci seseorang kita sedang membuat hidup ini makin rumit. Dalam hidup orang tidak peduli berapa banyak yang kita ketahui hingga mereka tahu berapa banyak kita peduli kepadda mereka. Sikap pedulilah yang membuat kebencian sirna bersama berjalannya waktu.

Marilah kita tetap bersemangat beraktivitas, khususnya memanfaatkan fasilitas senam ini . Semoga dan agar kita semua selalu sehat, sabar, rendah hati, sederhana, pemaaf, dan mampu mensyukuri segala nikmat karunia- Nya.

Kini saatnya kita lihat Peserta dari KJS BLA Tegallega :

1-Djuhana/500067.000.

2-Fatchur Rochman/490197.000

3-Esih/500825.100.

4-Entin Rustini/640498.000

5-Tatang Kartiwa/490347.000

6-Sumariswati.

Terimakasih kepada Bpk2-Ibu2 yang ikut senam ini dan buat Pak Diki dan Pak Ilyas serta kepada Yakes Telkom Yang telah memfasilitasinya. Semoga kita semua tetap sehat dan semangat. Aamiin. (Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

KJS BLA Ikut Yoga Virtual YWC (23-05-2022)-Membenci Dan Peduli

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close