Info Daerah n Opini

PC Bekasi Timur Mensosialisasi Pemotongan Iuran P2Tel 3 Per Mil Jadi 5 Per Mil

(PC BKS TMR) Beberapa hari yang lalu PC Bekasi Timur melakukan sosialisasi tentang pemotongan 3 per mil menjadi 5 per mil dari Manfaata Pensiun (MP) yang diterima oleh para PMP.

Sosialisasi ini dilakukan oleh pengurus PC Bekasi Timur terkait dengan beberapa pengaduan dari para PMP yang tiba-tiba ada pemotongan 5 per mil dari MP yang diterima tanpa adanya pemberitahuan / sosialisasi dari pihak P2TEL, dan kemudian ada peng kreditan (pengembalian dengan jumlah yang sama).

Mungkin para PMP tidak terasa dipotong waktu 3 per mil pemotongan yang dilakukan P2TEL sebelumnya, namun begitu ada perubahan menjadi 5 per mil dan dilakukan oleh bank bersangkutan yang notabene terdapat notifikasi di rekening koran / mobil banking, menjadi pertanyaan dari para PMP.

Setelah pengurus PC / KPC Bekasi Timur memberi penjelasan, mudah2an bisa dimengerti dan minimal tidak menimbulkan permasalahan yang lebih luas lagi.

KPC dan KBP PC Bekasi Timur beserta jajarannya selalu berkomitmen untuk memberi pelayanan terbaik kepada para PMP Bekasi Timur, mudah2an jerih payah pengurus PC Bekasi Timur ini jadi ladang ibadah dimasa tua yang berguna. (Kontributor : By Pramono)-FR

PC Bekasi Timur Mensosialisasi Pemotongan Iuran P2Tel 3 Per Mil Jadi 5 Per Mil

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close