Berita DukaInfo Daerah n Opini

Berita Duka Dari Denpasar Dan Penyerahan Dakem Kpd AW Alm 2 PMP

Dibawah ini kutipan berita dari Pulau Dewata sebagai berikut :

Kami Sampaikan Berita Duka, telah meninggal dunia Bapak I Made Los NIK : 470833. Anggota P2TEL Cabang Denpasar pada hari  Selasa, tanggal 21 Juni 2022.

Alamat Duka : Banjar Tambak Sari, Desa Kapal, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung – Bali CP keluarga : 081236214218; Rencana Pelebon : Hari Minggu, 26 Juni 2022 Di Setra Desa Adat Kapal, Kec. Mengwi Kab Badung – Bali.

Semoga Sang Palatra Amor Ing Acintya dan keluarga yang di tinggal diberikan kekuatan dan ketabahan. Demikian kami sampaikan, atas perhatianya di haturkan terima kasih. Rahayu.

Selanjutnya pada ari Kamis, tanggal 23 Juni 2022 Seiring dengan meredanya kasus Covid 19 PC P2Tel Denpasar Melayat ke rumah duka Ibu Ni Luh Rimin dan Bpk I Made Los.

Masing masing lokasi (alamat) dukanya yaitu :

a-Almarhum Ibu Ni Luh Rimin di Banjar Batam Asem, Desa Sempidi, Kec. Mengwi, Kab. Badung dan

b-Ke rumah duka almarhum Bapak I Made Los di Banjar Tambak Sari, Desa Kapal, Kec. Mengwi, Kab.Badung.

Pada kesempatan tersebut Ketua P2TEL Denpasar I Ketut Santika didampingi beberapa Pengurus menyerahkan Dana Kematian (Dakem) kepada masing-masing ahli waris. Almarhum akan di aben hari Minggu tanggal 26 Juni 202.

Semoga Sang Palatra Amor Ing Acintya dan keluarga yang ditinggal diberikan kekuatan dan ketabahan, swahda. (PC. P2Tel Denpasar)

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close