Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

Kegiatan Senam Rutin Offline KJS BLA Tegallega(15-06-2022)

Untuk kedua kalinya Kegiatan Senam Rau tanggal 15 Juni 2022 KJS BLA Tegallega P2TEL Bandung Selatan dimulai pkl.07.00 s/d pkl.08.00dalam suasana udara mendung dan disebagian tempat turun hujan rintik2. Alhamdulillah senam berjalan dengan lancar.

Seperti biasa para peserta senam terlebih dahulu ngisi daftar hadir dan dibantu Pak Iyos mengedarkannya. Pada Kegiatan Senam hari ini juga petugas SAHATY mulai melaksanakan tugasnya yaitu Bu Atjih Widianingsih dan dibantu  Pak Oman.  Para peserta yang hadir tetap memperhatikan protokol kesehatan a.l dengan memakai masker.

Untuk memulai senam dibuka oleh Pak Agus Suryana dengan terlebih dahulu berdoa bersama dan mendoakan juga bagi saudara2 kita yg sakit agar cepat sehat kembali.

Sesuai jadwal yang memandu senam Rabu kedua di bulan Juni ini adalah Bu Hj. Lily Hendriati,SH dan jenis senam yang  diperagakan  meliputi Senam Refleksi, Senam Persendian, Senam Pemanasan, Senam Taichi dan  ditutup dengan Senam Maumere. Jumlah peserta  seluruhnya ada sebanyak 54 orang terdiri dari 24 orang pensiunan, 26 orang keluarga dan 5 orang umum. Alhamdulillah senam yang dipandu Bu Hj.Lily berjalan lancar dan penuh semangat. Selesai Senam biasa ditutup dengan berdo’a dan disampaikan beberapa informasi oleh Pak Agus Suryana, kemudian para peserta berphoto bersama  dilanjutkan dengan pembagian snack kepada seluruh peserta senam oleho Pengurus. Alhamdulillahi para peserta Senam juga menyisihkan uangnya mengisi Kencleng Sedekah yang disediakan. Alhamdulillah dalam Kencleng sedekah terkumpul uang sebanyak Rp.196.000,-  semoga barokah. Aamiin.  Dengan rutin mengikuti kegiatan senam ini kita semua dapat bersiraturahmi dengan sesama pensiunan dan juga semoga sehat2 selalu, tetap semangat dan semoga bahagia. Aamiin. Terimakasih juga kami ucapkan  kepada YAKES TELKOM yang telah mengijinkan Senam secara offline. Photo2  kegiatan dan daftar hadir peserta berikut dibawah ini.  (Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

Kegiatan Senam Rutin Offline KJS BLA Tegallega Daftar Hadir Kegiatan Senam Rutin Offline KJS BLA Tegallega

 

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close