Info Daerah n Opini

Koperasi P2Tel Solo Launching Logo Baru

(Solo,  Juni 2022). Logo adalah salah satu hal penting bagi sebuah perusahaan atau usaha. Dengan adanya logo mampu mencerminkan sebuah identitas dari perusahaan agar lebih dikenal banyak orang, oleh karena itu membangun brand adalah hal yang penting dalam memulai bisnis.

Itulah hasil rangkuman rapat koordinasi pengurus Koperasi Pensiunan Telkom (Kopentel) Solo dan Pengurus Cabang P2Tel Solo di ruang rapat Sekar Telkom Solo Rabu, 22/6/2022.

Menurut Ketua Kopentel Solo periode 2022 – 2025 Drs Suryono, MM, “Tujuan logo yang paling mendasar adalah memberi sebuah bisnis keunikan yang bisa membedakan diri mereka dari bisnis lain. Poin ini sangat penting kalau bisnis tersebut memiliki persaingan yang cukup ketat, “tandasnya.

Alasan perubahan logo saat ini waktunya tepat disebabkan oleh beberapa faktor internal dan pertimbangan strategis lainnya, “tambah Suryono.

Diharapkan adanya rebranding yang akan di launching 29 Juni 2022 proses mengubah citra Koperasi Pensiunan Telkom Solo semakin berjalan lancar, minimal mampu mengikuti irama kerja Koperasi Karyawan Telkom Solo yang telah malang melintang kiprahnya di tingkat nasional.

Sementara itu, sekilas arti logo Kopentel Solo antara lain :

  • Huruf K kekar warna merah menunjukkan Koperasi P2Tel Solo membumi dan siap menghadap segala tantangan bisnis.
  • Panah Hijau ke atas menunjukkan Koperasi P2Tel Solo bertekat akan tumbuh dan berkembang dalam melayani anggotanya.
  • Logo P2Tel panjang kebawah menunjukkan karakter koperasi ini milik anggota P2Tel Solo dengan akar yang lebih kuat.

(Eko RS Humas P2Tel Solo mengabarkan)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close