Info Daerah n Opini

Datul Mandiri PMP P2Tel Solo Enam Hari Kalender Tembus 87,7%

Solo, 28 Juli 2022. Pelaksanaan data ulang (Datul) mandiri semester-2/2022 di P2Tel Solo dalam waktu 6 hari kerja (mulai 21 hingga 27 Juli 2022) nampak menggembirakan.

Progres data ulang mandiri hingga Rabu (27/7) tercatat sebagai berikut :

  • Daftar Wajib Datul Awal = 675 PMP.
  • Tidak Wajib Datul = 2 PMP.
  • Daftar Wajib Datul Saat ini = 673 PMP.
  • Selesai Datul =. 590 PMP atau = 87,7%.
  • Belum Datul = 83 PMP.

Meski ada saja kendala dilapangan ini merupakan pil pait namun menyehatkan, misal PMP diingatkan berkali kali agar segera datul mandiri namun tetap tidak bergeming, bahkan dikunjungi Ketua Komisariat bersama ‘Tim Gercep’ (gerak cepat) pun masih saja berkelit, dan seterusnya.

Sementara itu, KPC P2Tel Solo Amin Nur Ahmadi masih tetap bersabar menghadapi anggotanya yang diam (redaksi : nganyelké) dan menganggap Datul 2 kali dalam 1 tahun bukan urusan PMP namun urusannya Pengurus Cabang P2Tel beserta tim.

“Kita ini diamanahkan sebagai pelayan untuk melayani kepentingan semua anggota P2Tel, “ujar Amin Nur Ahmadi mengingatkan.

Terkait dengan data ulang semester-2/2022 Amin mengajak semua anggota P2Tel Solo untuk segera menyelesaikan datul mandiri sesuai amanah Dapentel.

“Jika pelaksanaan Datul mandiri dijumpai kendala, segera hubungi kami, ‘Tim Gercep’ (gerak cepat) akan membantunya, “ujar Amin.

Sementara itu, pelaksanaan data ulang saat ini berharap menghasilkan akurasi data yang lebih akurat dan memastikan keberadaan PMP P2Tel Solo.

Pada kesempatan lain, Amin selalu mengingatkan kepada seluruh jajaran pengurus dan komisariat.

“Agar memanfaatkan fasilitas data ulang mandiri yang sudah disediakan, lalu terus mensosialisasikan kepada seluruh anggotanya dan berharap anggota melakukan data ulang secara mandiri, “tandasnya

“Dengan Datul mandiri, setiap anggota dapat melakukan update data sendiri, sehingga dengan demikian data anggota pensiunan semakin akurat, “kata Amin.

Pelaksanaan Datul mandiri di P2Tel Solo saat ini sudah ada embrio ‘Tim Gercep’ yang bergerak cepat melakukan monitoring, persiapan yang cukup terarah, terukur dan akurat dalam melaksanakan data ulang mandiri.

Last but not least tagline satu tahun dua kali yang tak lapuk dimakan usia yakni, “Semakin cepat datul selesai semakin cepat pula uang kontraprestasi masuk ke rekening anggota P2Tel, “kata pini sepuh P2Tel Solo. (Narasi/Editor Eko RS Humas P2Tel Solo) — FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close