Info Daerah n Opini

RATAS (Rapat Koordinasi Terbatas ) P2Tel Jaksel(28-07-2022)

Pada hari Kamis tgl 28 Juli 2022, bertempat di ruang Sekretariat P2Tel Jaksel di Pasar Minggu, dilaksanakan rapat terbatas dengan topik Persiapan Sosialisasi P2Tel. Mengingat masih adanya endemi, maka sosialisasi dilaksanakan dengan  memperhatikan Prokes  Covid_19.

Yang diundang adalah perwakilan PMP NIK 62 – 65, dan rencananya akan diadakan hari Selasa tgl 9 Agustus 2022 di aula lt 8 gedung Witel. Tujuan diadakannya sosis ini antara lain adalah untuk sharing aktivitas2 yg dilakukan P2Tel untuk kepentingan anggotanya.

Selanjutnya dalam rapat tersebut juga dibahas progress ttd iuran 5 per mil yg saat ini baru mencapai 93%, serta Datul Mandiri yang dalam waktu 6 hari baru mencapai 45%, in progress 2% (16 PMP).

Upaya yg dilakukan antara lain me remind PMP via telepon, mensolusikan kesulitan mereka, hingga mendatangi kediaman PMP.

Diharapkan dengan upaya2 ini dan upaya tambahan lainnya datul mandiri benar_benar dilakukan PMP sendiri sehingga dapat mempercepat penyelesaian  target yang telah ditetapkan.

Setelah rapat selesai KPC Jaksel p Sudirman beserta 2 orang wakil Pengurus berangkat menuju gedung Witel Jaksel untuk berkenalan dengan Deputy GM yg baru p Alexandre Paruhum Soaloon,ST NIK 770049, dan diterima dengan hangat.  Salam sehat untuk kita semua. (PC Jaksel)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close