Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

Video Webinar-Kesh(07-07-2022)-Konsumsi Buah Demi Menjaga Imunitas

Menjaga imunitas tubuh itu penting. Konsumsi suplemen atau vitamin bukan satu–satunya sumber untuk menjaga imunitas. Membiasakan konsumsi aneka buah ternyata lebih menguntungkan, aman, serta kaya manfaat.

Itulah Webinar yang diselenggarakan Yakes Telkom  diwakili oleh Yakes Regional-7 sebagai penyelenggara dengan jadwal pada hari Kamis, tanggal 7 Juli 2022 jam : 14.00 – 16.00 WITA/ 13.00 – 15.00 WIB; Temanya cukup menarik dan cocok bagi semua kalangan yaitu Konsumsi Buah Demi Menjaga Imunitas pada:

Bagi yang berhalangan ikut bisa mengikuti Videonya dibawah ini dan untuk 125 peserta (Akun), yang bersama saya menghadiri Webinar ini, masih berpeluang untuk mendalaminya.

Dibuka oleh Bu Mimi  dilanjutkan oleh GM Regional KTI dr Aziz Nugraha Rauf, dan dibawakan oleh Nara sumber dr, Amanda Dyna Fardilla Dyna dan Moderator : Perawat Yakes Halmiati Amir Webinar ini berlangsung menarik itu membuat ilmu kita makin bertambah

Selanjutnya silakan ikuti Videonya, dengan mengklik dibawah ini. (Allen; Humas Yakes Telkom dan Djuhana KJS BLA Tegallega-Bandung Selatan)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close