Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

Video Webinar Quality time vs Quanitity time-Mana Lebih Penting Dlm Pengasuhan Anak

Sebagai orang tua, sudahkah Anda luangkan waktu yang cukup untuk anak/cucu? Berinteraksi dan bermain bersama mereka dapat membangun ikatan emosional dan mengoptimalkan perkembangan anak. Berikut Video Webinar tentang Quality time vs Quanitity time-Mana yang lebih penting dalam pengasuhan anak/cucu?

Webinar yang telah berlangsung pada hari Kamis, tanggal 21 Juli 2022 Jam : 13.00 – 15.00 WIB/ 14.00 – 16.00 WITA melalui : Zoom meeting.

Video dengan tema itu saya sajikan buat sahabat sahabat yang berminat tapi berhalangan ikutan atau telah hadir pada Webinar tersebut tapi ingin mendalaminya.

Diawali dengan Pembukaan oleh mBak Laili Rohmah, Wong Yakes Surabaya, lanjut berdoa dan Sambutan yang semula akan dibawakan dr Sukma GM Yakes Area JBN (Jatim, Bali dan Nusa Tenggara), namun karena berhalangan maka sambutan dilakukan oleh dr, Laksmita Adityarie

Berikutnya dr Sarah Dwitya sebagai moderator mengajak para peserta yang jumlahnya 174 Akun itu membuat mereka makin asyik mendengarkan paparan yanag disampaikan oleh Dra Astrid Regina Psi. Sampai sampai Moderator terbawa terhanyut pada penjelasannya sehingga kesempatan yang diberikan kepada Bu Astrid kelebihan 5 menit.

Pada kesempatan Tanya jawab, terpilih dua orang penanya terbaik yaitu Indah Rianingsih dan Ibu Alfa Mardiana. Selengkapnya, silakan ikuti Videonya

Pada kesempatan itu tampak juga 4 peserta : Bu Esih; Bu Sumiyati, Ibu Wakidi dan ibu Elvy Yulita. (FatchurR) *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close