Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

Yoga Bersama YWC Yakes Telkom(14-07-2022)-Perubahan-Dan Apa Peran Kita

Perjalanan hidup terus berubah, mulai dari kandungan, lahir jadi bayi, masa kanak-kanak, remaja, dewasa hingga Lansia, diakhiri kematian. Begitulah alam mengaturnya.

Perubahan juga terjadi, pada kasus lain yaitu Perjalanan Senam yang difasilitasi YWC Yakes Telkom. Dari Senam Offline, bertemu tatap muka antara Peserta, Instruktur dan sesama peserta. Dan tiba tiba, Covid-19 datang, dan meningkat Pandemi.

Peristiwa itu mengubah Senam Offline jadi Online Zoom. Perubahan itu berakibat menyusutnya peserta Senam karena banyak yang tidak siap dengan teknologi dan pengoperasiannya. Itu hal wajar, khususnya bagi Lansia seperti kita

Kini kabarnya Covid-19 mereda (walau ada kecenderungan ada peningkatan sedikit); Yakes  telah mengijinkan melaksanakan Senam tatap muka. Keputusan ini  membawa dampak perubahan lainnya. Semoga untuk seterusnya berjalan normal, sehingga Silaturahmi dan tubuh segar bisa kita harapkan

Walau Senam Offline digalakkan, tapi yang Virtual terus difasilitasi seperti pada tanggal (14-07-2022) hari Kamis YWC Yakes Telkom tetap membuka jadwal kelas mingguan, OR Virtual yaitu :

a-Kelas Yoga (07.30 WIB; Diki Akbari & Benny Aprial)

b-Kelas Aerobic (16.00 WIB; Sonci)

Beberapa peserta yang berjumlah 71 Akun ikut kelas Yoga dengan Cpaching Pak Diki Akbari, Bang Benny dan pak Ilyas. Senam tersebut berjallan dengan baik dan lancar.

Kadang kadang saya berpikir, Jumlah 71 itu rasanya relatif rendah itu dibandingkan Banyaknya Klub Senam se Indonesia. Tapi itulah realita. Dan patut kita Tanya pada diri kita masing masing, pada peran kita?

Terima kasih kepada YWC Yakes Telkom dengan jajarannya yang telah memfasilitasi Senam ini. (Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close