Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

KJS BLA Dan Senam Yoga(25-08-2022)- Histori Dan Misteri

Anda termasuk yang beruntung bagi yang terus dan disiplin mengikuti layanan YWC Yakes Telkom, misalnya kali ini Lembaga Kesehatan Telkom itu  kembali membuka jadwal kelas mingguan OR Virtual pada hari Senin, tanggal 22 Agustus 2022 yaitu :

a-Kelas Yoga (07.30 WIB; Diki Akbari)

b-Kelas Movfitbility (16.00 WIB; Arie Pamuji)

c-Webinar Kesehatan Yakes Telkom: Kenali & Antisipasi Keluhan Nyeri Leher & Tulang Belakang, (13.00-15.00 WIB/ 14.00–16.00 WITA)

Anggota KJS BLA Tegallega dan peserta lain yang Jumlahnya secara nasional plus minus 69 Akun (tdk semua peserta meng on kan vidionya) memilih Kelas Yoga  dengan pemandu : Pak Benny Aprial Dan Pak Dicky Akbari plus pak Ilyas yang memimpin Relaksasi. Alhamdulillah Senam Yoga virtual pagi ini berjalan denganbaik dan lancar. Disamping itu seorang Anggota KJS BLA ikut kelas Senam Aerobik (sore hari)

Sedangkan Peserta dari KJS BLA Tegallega  :

1-Djuhana/500067.000.

2-FR/490197.000

3-Esih/500825.100.

4-Tatang

Kartiwa/490347.000

5-Sumariswati.

6-Entin Rustini/640498.000

7-Agus Basworo (ikut senam Aerobik dengan pemandu pak Sonci)

Terimakasih kepada Bpk2 dan Ibu2 yang telah mengikuti kegiatan senam pagi ini dan terimakasih juga buat Pak Benny dan Pak Dicky serta juga   Pak Ilyas yg memandu relaktasi. terimakasih  kepada YAKES TELKOM yang telah memfasilitasi  Kegiatan Senam Virtual pagi ini. Semoga kita semua tetap sehat selalu, tetap semangat dan bahagia. Aamiin.

Bisa jadi rasanya hambar jika sajian tidak menampilkan pesan. Karena itu silakan ikuti saja lanjutannya tentang Histori Dan Misteri, berikut ini :

Dalam kehidupan kita ada dua masa yaitu kejadian History dan Misteri. History menyangkut masa lampau yg sudah terjadi, baik dan buruk dan tak mungkin dapat terulang. Sebaiknya kita lupakan, khususnya peritiwa buruk buang jauh2, karena akan meresahkan. Namun ada baiknya dievaluasi agar kedepannya menjadi lebih baik.

Sedangkan Misteri itu kejadian di masa datang, dan kita tidak tahu yg akan terjadi. hanya Allah yg Maha tahu.

Untuk menyiapkan kondisi masa depan adalah dengan melakukan hal hal positif dan produktif hari ini. Demikian halnya jika kita berharap sehat bugar dikemudian hari, lakukan kegiatan hidup sehat hari ini. Salah satu contohnya yang dapat kita lakukan, yaitu selektif dalam hal asupan makanan sehat dan mengikuti layanan dan fasilitas YWC Yakes Telkom. Insya Allah harapan kita akan terkabul. Mudah mudahan. (Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close