Info Daerah n Opini

PC Bekasi Menyerahkan Bansos Pendidikan dan Donatur Internal 10 Muharram Hari Asyura

(BKS TMR 8-8-2022) Bertempat di Masjid Al Iklas Telkom Rawa Tembaga Bekasi dalam rangka memperingati idul yatama / hari Asyura tanggal 10 Muharam 1444 H, setelah selesai melaksanakan kajian rutin yang diselenggarangan PC Bekasi Timur dan PC Bekasi Barat dengan dihadiri beberapa Pengurus anak yatim yang mewakili adalah :

1-Hasan Sajad Syukur / AD 623122

2-Muhammad Rafly / AD 700364

3-Fatina Fauza Zaen / AD 630552

4-Aditya Farhan Habibah / AD 700199

5-Bagus Panca Rian / AD 611-38

Peristiwa Penting dan Bersejarah 10 Muharram Hari Asyura Bulan Muharram merupakan bulan mulia, dianjurkan banyak melakukan ibadah sunnah dan amalan untuk meningkatkan pahala. Beribadah pada bulan Muharram sangatlah dianjurkan, bulan penuh istimewa dan istijabah bagi umat muslim.

PC Bekasi Timur berkolabusari dengan PC Bekasi Barat memberikan bantuan social Pendidikan kepada anak-anak yatim di wilayah PC Bekasi Timur dan Barat yang secara simbolis diwakili oleh kelima nama tersebut diatas.

Acara ini bertepatan tanggal 8 Agustus 2022 ( 10 Muharam 1444 H ) hari  Asyura yang memaknai bahwa amalan secara pribadi dab social benar-benar memberi nilai kepada donatur – donatur internal PC Bekasi Timur.

Kegiatan ini merupakan rentetan program Enjoy Berbagi yang merupakan program Kerja PC Bekasi Timur yang sudah berjalan sejak kepengurusan KPC Bpk HM Mulyadi dan dibantu pengurus inti dan Komisariat yang Solid dalam bekerjasama dan ersedia mengorbankan sebagian waktunya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada para PMP dan Keluarganya.

Keberhasilan Kegiatan ini juga atas kerjasama para Stekholder dan para donator baik internal maupun Eksternal, mudah mudahan para relawan PC Bekasi Timur diberikan keleluasaan Rejeki, keleluasaan waktu agar bias mewujudkan kesejahteraan para PMP di wilayah PC Bekasi Timur.

(Kontrubutor by Pramono PC Bekasi Timur)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close