Info Daerah n OpiniTELKOMGrup dan SEKAR

PC Bektim Ber-Safari Ramadhan Bersama Witel Bekasi

Bekasi – Safari Ramadhan 1445 H, EVP TR 2 Edie Kurniawan didampingi SM Buss. Planning Perform Log. & Procurement (BPPLP) Hari Sandi Atmaja menghantarkan Trophy Flourish ke Witel Bekasi yang menjadi Best Performance Witel pada bulan Januari & Februari 2024, bertempat di STO Cibitung, Jl. Raya Setu No. 27 Cibitung Kabupatan Bekasi, Selasa (26/3).

Penyerahan Trophy Flourish ini diterima langsung oleh GM Witel Bekasi Muhammad Yusuf bersama GM Telkom Akses Abdurrahman dan HO Regional Jakarta Telkom Akses Gatot Dwi Wahjudi, kemudian dilanjutkan dengan Penyampaian Achievement Flourish dari Hari Sandi Atmaja selaku SM BPPLP.

Rangkaian Kegiatan Safari Ramadhan 1445 H, EVP TR 2 Edie Kurniawan didampingi GM Witel Bekasi Muhammad Yusuf dan Ketua MTTG Saparullah memberikan bantuan program Digital Network Application (DNA) dan santunan kepada Yatim dan Dhuafa.

Pemberian santunan kepada 20 Yatim dan 20 Dhuafa di lingkungan Witel Bekasi dan PC P2Tel Bekasi, sebagai bentuk komitmen serta kepedulian kepada sesama. Harapannya, bantuan dan santunan ini dapat memberikan kebermanfaatan bagi penerimanya serta menambah keberkahan bagi Perusahaan, management dan karyawan Witel Bekasi serta bagi keluarga besar PC P2Tel Bekasi Timur.

Kegiatan Safari Ramadhan 1445 H ditutup dengan Kultum yang disampaikan Ustadz Abdurrahman Dasrul dan foto bersama, sambil menunggu saatnya berbuka puasa.

(Troi Anderson – PC P2TEL Bekasi Timur)-FR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close