Selingan

Bos Indomart Tewas Tertabrak Truk Saat Bersepeda

(Cuplikan dari RM.id Rakyat Merdeka)- Bos toko retail modern Inddomaret Howard Timotius tewas tertabrak truk saat bersepeda di kawasa BSD City, Tangerang Selatan, Banten, pada hari Kamis tanggal (6/10).

Korban adalah Director Information & Technology Indomarco Prismatama. Diketahui, perusahaan itu juga menaungi Indomaret. Pria (60) ini meninggal saat bersepeda hari itu karena tertabrak truk. Kecelakaan itu terjadi di kawasan BSD, Tangsel.

“Korban satu orang dan sedang bersepeda bersama istrinya,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya saat dihubungi, Kamis (6/10).

Polisi hingga saat itu masih menyelidiki kasus itu dan belum bisa memastikan penyebab kecelakaan maut itu.

“Sesampainya di dekat Lapangan Aero Modeling BSD diduga kurang konsentrasi dalam mengemudi sehingga menabrak pesepeda atas nama saudara H yang tepat berada di hadapan kendaraan Truk Colt Diesel tersebut,” pungkasnya.

Itulah berita yang dikutip dari

https://rm.id/baca-berita/megapolitan/143239/bos-indomaret-tewas-tertabrak-truk-saat-bersepeda-di-bsd  (Reporter & Editor : Marula Sardi; Diedit dan disajikan ulang oleh FatchurR)

Catatan : Kita sering membaca / mendengar Kecelakaan pesepeda (Goweser), sehingga patut disarankan kepada para Goweser untuk berhati hati dan tidak lupa mengukur denyut jantung, agar tidak keblabasan. (FR)

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close