Selingan

Tren kecantikan di China menjahit kulit

China- Seperti fashion, tren kecantikan juga berkembang pesat. Setelah tren kecantikan menampar wajah hingga mencelupkan muka ke air, kini hadir tren baru, remaja di China mengandrungi menjahit kulit. Dilansir The Sun, tren menjahit kulit di bagian2 tubuh, seperti :

 

Tangan, lengan hingga bibir menggunakan jarum dan benang. Jahitannya membentuk pola tertentu. Ini seperti saat Anda tengah menjahit pakaian. Tren ini terinspirasi kartun Jepang yang dilarang tayang. Kendati menyeramkan, remaja2 di China ber-lomba2 menjahit kulitnya dan mengunggah di Weibo, medsos.

Kehadiran tren menyeramkan ini dinilai sejumlah orang tidak wajar. Tak sedikit netizen yang mengecam tren menjahit kulit tersebut. “Bagaimana hal seperti ini bisa menjadi suatu hal yang fashionable?,” ujar netizen.

“Apakah bermain dengan telepon genggam tak cukup menghibur bagi mereka?,” cuit netizen lainnya. (diedit dari : tdy; Diana Rafikasari; https://lifestyle.sindonews.com/read/1217597/186/menyeramkan-china-populerkan-tren-kecantikan-menjahit-kulit-1499069900)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close