Selingan

Hal2 kecil yang membuat gaji cepat habis(2/2)

(merdeka.com)-Menginformasikan lanjutannya tentang hal2 yang membuaat Gaji cepaat habis.

3-Boros Paket Data

Di zaman canggih ini, Anda butuh internet agar terhubung dunia maya. Agar terhubung kitu pasti Anda butuh paket data. Padahal, beli paket data itu terbilang cukup lumayan.

 

Apalagi ketika ingin koneksi internet cepat. Biayanya jadi lebih mahal. Parahnya, biaya untuk paket data akan semakin meningkat jika tidak mampu mengontrol diri dari eksistensi dunia maya.

 

4-terlalu sering nongkrong

Nongkrong jadi ituwajib anak muda yang mampu melepas beban kehidupan karena dapat melepas tawa bersama teman2. Nongkrong terlalu sering membuat isi dompet tipis. Apalagi jika tempat nongkrong pilihan Anda terbilang elite. Ada biaya yang dikeluarkan akan 2x lipat lebih besar ketimbang biasa.

 

5-Beli barang karena lucu

Poin yang satu ini dialami kaum Hawa. Banyak wanita suka barang2 lucu. Apalagi jika dihiasi tokoh kartun favorit. Sifat ini seperti ke-kanak2an. Dan sifat ini sulit dihilangkan. Barang2 lucu ini terdapat pada koleksi aksesoris, seperti gantungan kunci, gelang, bando, dan jepitan rambut.

 

6-Biaya Parkir

Hal kecil lain membuat isi dompet menipis ialah parkir. Walau biaya parkir ini kecil, jika terus2an terjadi. Bayangkan jika satu hari Anda memarkirkan kendaraan 5x. Berapa biaya parkir dikeluarkan dalam sehari?. (Idris Rusadi Outrea; bahan dari :  (https://www.merdeka.com/uang/6-hal-kecil-tak-disadari-buat-gaji-habis-di-tengah-bulan.html)-FatchurR *** Tamat………..

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close