Selingan

Pesta teh untuk gadis dan Polisi penyelamat

KOMPAS.com-Suatu pesta teh sukses digelar beberapa waktu lalu. Pesta ini bersifat pribadi, hanya untuk gadis kecil dan satu polisi di AS. Satu meja mungil berwarna putih terdekor manis dengan satu set poci teh dan piring keramik cina. Hidangan kudapan manis dan buah2an siap saji untuk dinikmati selagi hangat serta segar.

 

Kali ini, tamu istimewa untuk pesta teh sore hari adalah Bexley Norvell (2) dan Kopral Patrick Ray dari Texas, AS. Keduanya hadir untuk merayakan momen bersejarah dalam hidup Norvell, yakni ketika Ray menyelamatkan hidup Norvell yang nyaris wafat akibat menelan uang koin.

 

Seorang fotografer profesional hadir mengabadikan sisi lain pekerjaan polisi dan betapa kehadiran mereka benar2 memberi perubahan dalam kehidupan warga sipil. “Ini kali pertama Bexley mengonsumsi Oreo. Jelas, dia sangat menikmatinya. Dia terus makan hingga remah2” jelas Tammy Norvell, ibunda dari Bexley.

 

Tammy menceritakan bahwa pada tanggal 26 Juli 2015 silam, ketika Bexley berusia 22 bulan, bayinya tak sengaja menelan uang koin. Tammy panik karena Bexley tidak bisa bernapas hingga wajahnya biru.

Ray yang kala itu sedang patrol untuk memenuhi panggilan darurat mendapatkan panggilan ke rumah Tammy. Beberapa saat sebelum Ray hadir, Bexley dalam kondisi tidak responsif.

 

Pertolongan pertama yang dilakukan Ray mengeluarkan koin dari tenggorokan Bexley, telah menyelematkan hidup Bexley. Peristiwa mengharukan itu terekam oleh kamera tubuh yang terpasang pada seragam Ray.

 

“Aku tidak bisa melupakan kejadian itu, polisi ini telah menolong hidup anakku dan hidupku,” jelas Tammy. Oleh karena itu, Tammy memperingati hari paling penting itu dengan perayaan minum teh bersama Ray dan putri kecilnya.

 

Tujuannnya menunjukkan rasa terima kasih dan syukur atas pertolongan Ray. (Usihana; Syafrina Syaaf; http://female.kompas.com/read/2016/07/31/164656020/pesta.teh.untuk.seorang.gadis.kecil.dan.polisi.penyelamat)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close