YAKESTEL DAN OLAH RAGA

Direktur Yakes serahkan SK ke beberapa karyawan

Pada hari Senin, 18/7/16, bertempat di Ruang Rapat Diryakes, Bandung, dilaksanakan penyerahan Surat keputusan/SK ke beberapa karyawan/ti Yakes Telkom. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh jajaran Pengurus Yakes Telkom beserta beberapa Manager Kantor Pusat Yakes Telkom. Pada pukul 09.00 WIB, acara dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) yang diberikan kepada:

1. Suryadi Saripudin (NIK. 633052), posisi sebelumnya Manager Logistik, dan posisi sekarang sebagai Manager SDM;
2. Suprayogi (NIK. 650985), posisi sebelumnya Manager Kepesertaan, dan posisi sekarang sebagai Manager Logistik;

  1. Anastasia Muriani S. (NIK. 688007), posisi sebelumnya Asman Keuangan Yakes Area II Jakarta, dan posisi sekarang sebagai Manager Area Yakes Jakarta (PJ);
    4. Aldevira (NIK. 710445), posisi sebelumnya Officer 1 Pengembangan Layanan Kesehatan, dan posisi sekarang sebagai Manager Kepesertaan (PJ).Setelah Penandatanganan Sertijab dan penyerahan SK oleh Diryakes itu, dalam sambutannya Diryakes menyampaikan jabatan itu sebuah amanah tanpa mem-beda2kan kemampuan dari karyawan, karena pada dasarnya seluruh karyawan/ti di lingkungan Yakes Telkom merupakan sosok yang hebat.

 

Namun kita semua harus menjalankan peran kita masing2, dan beberapa dari rekan2 kita diberikan amanah berupa jabatan tersebut. Pada kesempatan ini juga kami semua mengucapkan apresiasi dan Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Nurhayati atas kontribusi yang luar biasa selama ini.

 

Hingga akhir sampai dipenghujung masa kerja. Namun mengingat masih banyak yang Yakes Telkom butuhkan menyangkut ekspertise Ibu Nurhayati dibidang SDM, kami akan mengundur masa pensiunnya dan berharap dapat menyelesaikan tugas-tugas akhirnya dalam SDM Yakes Telkom, ujarnya.

 

Untuk rekan-rekan di posisi jabatan lainnya diharapkan dapat mendukung dan mengembangkan lagi kinerja untuk mendukung Yakes Telkom dan juga dapat mengikuti standarisasi Telkom Group baik dalam hal karir dan kompetensi kerja dengan tetap menerapkan Budaya kerja kita, imbuhnya.

Selamat menjalankan tugas kepada rekan-rekan Yakes Telkom, Semoga Yakes-Telkom dapat lebih maju, menjaga kekompakkan dan tetap HEPI, amin. (Red00; http://yakestelkom.or.id/berita/detail/99)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close