Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

Kegiatan Senam Rutin Offline KJS BLA Tegallega(26-10-2022)

Kegiatan Senam Offline Rabuan tgl.26 Oktober 2022 KJS BLA TEGALLEGA P2TEL BD.SEL dimulai pkl.07.00 s/d pkl.08.00.  Para peserta yg hadir mengisi absen dibantu Pak Edeng dan Pak Iyos.

Dalam kegiatan pagi  ini juga  petugas SAHATY bu  Widianingsih melakukan pengukuran tensi, berat badan dan mengukur lingkar badan sesuai daftar isian yg disiapkan kepada para peserta  yang sudah hadir.

Alhamdulillah  senam juga berjalan dengan lancar, senam  dimulai dengan terlebih dulu berdoa bersama.  Para peserta yang hadir tetap memperhatikan protokol kesehatan a.l dengan memakai masker.

Pemandu Senam sesuai jadwal Bu Hj.Lily Hendriati, SH dan Jenis senam yang  diperagakan  meliputi Senam :

1-Senam Tepuk nadi atau sering disebut juga sebagai senam  anti strook

2-SenamTera.

3-Senam Ayun tangan Taichi.

4-Senam Jantung Taichi dll.

Senam yang dipandu oleh Bu Lily   penuh semangat. Dan kemudian dilanjutkan dengan latihan Senan Kreasi Darah Muda yang dipandu Pak Agus Suryana. Latihan pertama diikuti oleh seluruh peserta Senam rutin offline.

Latihan dilanjutkan khusus untuk yang akan ikut serta mendaftar dalam lomba Senam Sehat HUT P2TEL 42, dengan lebih dulu photo bersama khusus peserta lomba Senam Sehat.

Jumlah peserta berdasarkan daftar hadir : 59 orang, 23 Pensiunan, 30 Keluarga dan 6 Umum. Alhamdulillah senam ini berjalan lancar dan penuh semangat. Selesai Senam   dilanjutkan pembagian snack oleh Pengurus.

Para peserta Senam tidak lupa selalu menyisihkan uangnya mengisi Kencleng Sedekah yang disediakan. Alhamdulillah dalam Kencleng sedekah terkumpul uang Rp.75.000,-  Semoga barokah. Aamiin.

Dengan rutin ikut senam ini kita semua dapat bersiraturahmi dengan sesama pensiunan dan keluarga. Semoga sehat2 selalu, tetap semangat dan semoga bahagia. Aamiin.

Terimakasih juga kami ucapkan  kepada YAKES TELKOM yang telah mengijinkan Senam secara offline. Photo2  kegiatan disertakan dibawah ini. (Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

Kegiatan Senam Rutin Offline KJS BLA Tegallega(26-10-2022)

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close