Info Daerah n Opini

PC Bekasi Timur Gelar Senam Bersama Secara Off Line di Hutan Kota(21-10-2022)

(PC BekTim) P2T2l PC Bekasi Timur akhir2 ini menggelar Senam Bersama di Hutan Kota Bekasi, yang diikuti oleh kurang lebih 200 orang  PMP dari sebagian besar  PC Bekasi Timur dan sebagian dari PC Bekasi Barat dan  pengunjung Hutan Kota Bekasi.

Senam bersama ini secara rutin dilaksanakan setiap hari Jumat pagi mulai jam 06.30 WIB sd jam 09.30 WIB.

Dalam pelaksanaan senam pada akhir kegiatan selalu diselingi dengan pemberian door price yang diberikan oleh KPC Bekasi Timur Bpk. HM Mulyadi yang bekerjasama dengan Steak Holder dalam hal ini Sekar, Yakes dan Pengelola Pasar Murah yang didirikan oleh para Pensiunan Telkom dilingkungan PC Bekasi Timur.

Perlu dicontoh tangan emas KPC Bekasi Timur yang disetiap kesempatan selalu memberikan uang saku untuk pengganti transportasi kepada peserta senam yang NIK nya paling tua atau peserta yang paling bersemangat melakukan gerakan senam yang di pandu oleh Bu Ida Susanti dan Bu Ismiyatun.

Kedua Pemandu tersebut berasal dari internal PC Bekasi Timur dan Barat, karena pelaksanaan senam bersama ini selalu bersama sama antara BPC Bekasi Timur dan PC Bekasi Barat namun tidak menutup kemungkinan peserta dari pengunjung hutan kota ikut serta dalam kemeriahan senam yang dilaksanakan oleh Koordinator IBO PC Bekasi Timur yaitu Uda Asril yang tidak pernah lelah untuk melaksanakan program IBO PC Bekasi Timur,

Mudah2an para founding Father kita selalu diberikan kesehatan sehungga acara IBO P2Tel PC Bekasi Timur selalu berjalan sesuai apa yang diharapkan untuk menuju para PMP selalu Bugar dan Sehat Tanpa Obat.

Anda dapat mengikuti Video Youtubenya dibawah ini, monggo

(Kontributor : By Pramono PC Bekasi Timur)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close