Info Daerah n Opini

Program Unggulan Enjoy Berbagi PC Bekasi Timur

(PS. Bekasi Timur) Alhamdulillahi Robbil Allamin, Puji Syukur kita Panjatkan kehadirat Alloh SWT Bulan Oktober 2022 Program Unggulan PC Bekasi Timur Enjoy Berbagai  telah memberikan bantuan Scr Rutin setiap Bulan  Kpd  84 PMP @ Rp 250 000; = Rp 21 Jt  setiap bulan Memberikan  BanSos Kpd  Ekonomi Pra Sejahtera ( PMP & Non PMP/ MPS ) Terdiri dari :

  1. Duafa / Manula Usia > 65 Th MP < 1.5 jt Bantuan Paket Sembako
  2. Janda , (Suami meninggal saat masih Aktif bekerja).Bantuan Paket Sembako
  3. Yatim Piatu Bantuan Uang Cash dan Bantuan Pendidikan
  4. Penerina Program PEP Bantuan Uang Cash.
  5. Pensiunan Status MPS Bantuan Paket Sembako

Bantuan tersebut diberikan secara rutin setiap bulan dan per 3 bulan untuk membantu meringankan beban para PMP yang dikategorikan Pra Sejahtera, mengingat kebutuhan hidup yang semakin membumbung akibat dampak dari inflasi dan kenaikan harga BBM dan kenaikan harga-harga 9 bahan pokok, sedangkan MP mereka kurang dari 1,5 jt bahkan ada yang terima MP Rp.600.000.

Dengan kondisi sedemikian sulit PC Bekasi Timur yang di Nahkodai Bpk. H.M Mulyadi dan dibantu oleh para pengurus dan komisariat, berupaya menghimpun dana dari para PMP yang lebih beruntung untuk berempaty kepada saudara-saudara kita yang kurang beruntung tersebut demi membantu meringankan beban hidup yang semakin sulit.

Disamping itu Bpk KPC selalu berkoordinasi dengan para steak Holder dalam hal ini Telkom dan Sekar untuk ber peranserta membantu untuk kesejahteraan anggota PMP Beasi Timur.

Mudah-mudahan program enjoy berbagi ini bisa berkembang ke PC lain untuk menggerakan ekonomi PMP Pra Sejahtera lebih baik lagi. (Kontributor : By Pramono PC Bekasi Timur)-FR

Program Unggulan Enjoy Berbagi PC Bekasi Timur

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close