Bedah Rumah P2TelInfo Daerah n Opini

Tim Batom BR PP P2Tel Bandung melakukan Kunjungan kerja ke P2Tel Solo

Solo,  Oktober 2022. Di sela kesibukannya tim Batom Bedah Rumah PP P2Tel Bandung terdiri 5 orang dipimpin Bapak Moestadjab, Kamis – Jum’at (06 – 07/10) berkunjung ke P2Tel Solo dalam rangka silaturahmi dengan Pengurus PC Solo sekaligus melakukan survei ulang BR di rumah Ibu Rukiyani JD Uriyanto/Nik.460849 di Desa Tempel Gatak Sukoharjo untuk diajukan dalam program BR donatur mandiri.

Menurut KPC P2Tel Solo Amin Nur Ahmadi, acara Kamis (06/10) Tim Batom melakukan pengecekan BR di rumah Bapak Sunardi Widjanarko/Nik.460493 di Desa Ponggok, Nganjat, Polanharjo – Klaten, sekaligus meresmikan 2 (dua) lokasi lainnya yakni rumah Ibu Sumilir Janda Sutopo/Nik.320493 di Mutihan Solo, dan rumah Ibu Sri Rahayu Janda Sukamto/Nik.560041 di Klodran Solo.

“Tim Batom BR merasa puas setelah melihat langsung hasil pelaksanaan BR di Solo Raya, dan melihat kondisi rumah salah satu PMP yang menerima bantuan BR yakni Bapak Sunardi Widjanarko/Nik.460493 belum ada tempat tidurnya, maka spontan dibelikan 1 set tempat tidur terdiri dari kasur spring bed berikut bantal guling dan sprei batik, sesuai kebutuhan, “tambah Amin.

Sementara itu, dengan diresmikannya 3 (tiga) lokasi, maka total Bedah Rumah di Solo Raya sampai saat ini ada 29 unit rumah PMP ditambah BR donasi mandiri atas nama Ibu Rukiyani Janda Urianto/Nik.460849 jika bisa dilaksanakan di akhir 2022, maka PC P2Tel Solo mampu menyelesaikan 30 unit lokasi Bedah Rumah, “tandas Amin.

Di sela sela kesibukan pemeriksaan dan survei di Solo, tim Batom BR menyempatkan berolahraga Fun Walk bersama 94 peserta KJS Solo-1 di Jum’at pagi (07/10), dilanjutkan ramah tamah dengan peserta sekaligus reunian dengan rekan kerja sewaktu masih aktif bekerja.

(Eko RS Solo melaporkan) – FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close