Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

Kegiatan Senam Rutin Offline KJS BLA Tegallega(09-11-2022)

Kegiatan Senam Offline Rabuan tgl.9 November 2022 KJS BLA Tegallega P2TEL BD. Selatan  dimulai pkl.07.00 s/d pkl.08.00.  Para peserta yg telah hadir mengisi absen dulu yg dibantu Pak  Pak Iyos. Dengan Kaos seragam KJS BLA Tegallega

Senam ini diawali dengan terlebih dulu berdoa bersama. Para peserta yang hadir tetap memperhatikan protokol kesehatan a.l dengan memakai masker.

Pemandu Senam sesuai jadwal Bu Hj. Lily Hendriati dan kali ini Senam rutinnya hanya dua jenis saja karena akan dilanjutkan dengan kegiatan pembuatan Video  Senam Sehat yang dipandu oleh Pak Agus Suryana yaitu berupa Senam Kreasi  DARAH MUDA yang disiapkan untuk ikut lomba Senam Sehat HUT P2TEL KE-42.

Jumlah peserta Senam rutin seluruhnya sebanyak 64 orang anggota berdasarkan daftar hadir. Alhamdulillah senam yang dipandu  Bu Hj.Lily  berjalan lancar dan penuh semangat.

Selesai senam rutin para peserta istirahat beberapa menit, kemudian dilanjutkan Senam Sehat untuk lomba HUT P2TEL KE 42.  Para peserta yang ikut ada 34 peserta terdiri dari 9 Bpk2 dan 26 Ibu2.

Pelaksanaan Senam   dilakukan 3 kali peragaan dan dibuatkan rekaman vidionya. Alhamdulillah gerakan2 yang diperagakan semakin kompak. Dari rekaman vidionya selanjutnya akan dipilih salah satu untuk ikut diperlombakan.

Kepada  Bpk2 dan Ibu2 Peserta lomba yang telah berupaya d

Juga kepada Pak Agus Suryana yang penuh semangat sebagai Pemandu Senam sehingga dapat menghasilkan rekaman vidio yang siap diikutkan lomba dalam rangka HUT P2TEL KE-42. Mudah2an dapat penilaian yang terbaik dari Panitia Lomba. Aamiin.

Selesai Senam para peserta menikmati snack dan tidak lupa menyisihkan uangnya untuk mengisi kencleng sedekah yang disediakan Pengurus.

Alhamdulillah dalam kencleng sedekah terkumpul uang sebesar Ro.297.000,- semoga barokah Aamiin.

Dengan rutin mengikuti kegiatan senam ini kita semua dapat bersiraturahmi dengan sesama pensiunan dan keluarga dan juga semoga sehat2 selalu, tetap semangat dan semoga bahagia. Aamiin.

Terimakasih juga kami ucapkan  kepada YAKES TELKOM yang mengijinkan Senam secara offline. Photo2  kegiatan peserta berikut dibawah ini.  (Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

Kegiatan Senam Rutin Offline KJS BLA Tegallega(09-11-2022)

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close