Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

Senam Rutin Virtual Selasa (09-02-2021) Klub BLA Tegallega Bersama Klub Bale Endah

Dengan pelaksanaan Senan Rutin ini semoga kita semua sehat2 selalu dan tetap semangat. Aamiin.  Alhamdulillah, Senam Rutin Virtual pada hari Selasa pagi tanggal. 09 Februari 2021 mulai pukul.07.00 berjalan lancar, penuh semangat dengan kaos dan training warna yang sama dari dua Klub tersebut

 

Untuk Senam Rutin kali ini sebagai Instrukturnya adalah Bu  YUYUN dari Klub BALE ENDAH dipandu Host dari YAKES- TELKOM Bu Lusiana. Sebelum Senam dimulai terlebih dahulu berdo’a dipimpin Bpk Akhmad Supriatna dari KLUB BALE ENDAH.

 

Kemudian senam dimulai dipandu instruktur Bu Yuyun  dengan Senam Pemanasan, senam DM, Senam TELKOM dan dilanjutkan dengan Senam Covid-19  ditutup dengan Senam  pendinginan.  Para peserta senam dengan penuh semangat mengikuti gerakan2 Instrukur Bu Yuyun.

 

Selesai senam untuk mengisi sisa waktu dilanjutkan dengan kultum oleh Pak ustaz Akhmad Supriyatna dari Klub Bale Endah. Sayang sinyal  tidak bagus sehingga  suara terputus-putus dan isi ceramah tidak bisa ditangkap.

 

Dari pantauan monitor kami yang mengikuti Senam Rutin data peserta dari Klub BLA TEGALLEGA dan Klub BALE ENDAH, disajikan berikut ini. Khusus dari KLUB BLA TEGALLEGA ada 19 Pensiunan beserta keluarga  yaitu :

 

1-Muchlas Haryono ;   2-FR;   3-Djuhana;   4-Herry Mirandini;   5-Lily Hendriati SH.  6-Atikah Ma’roef.  7- Tatang Kartiwa + istri;    9-Esih;   10-Entin Rustini;    .11-Nur Cahyani.   12-Atjih Widianingsih.   13-Syarif  Hidayat.  14-Duinda IGN + istri.   16-Ida Farida.   17-Ramli.    18-Siti Kulsum.

Tampak dari Cabang Bandung Barat Sri Sudaryani yang sering bergabung di Klub Tegallega

 

Peserta senam online ini dari Klub Baleendah tgl 9 Februari 2021 :

1-Faried Ismail ketua klub senam;    2-Yuyun Yulianingsih (instruktur);    3-Setiyo;     4-Irma Desmalia;    5-Priatna;   6-Iyat Suryatna;    7-Akhmad Supriatna;     8-Auh Suherman;    9-Elis Supriatin;    10-Buloh; 11- Aa Sasmita;    12-Cecep;     13-Sri Widayati;     14-Yakub;     15-Wenny Suhermi;    16-Achmad Muhammad;    17-Dulkadir;     18-Suningrat dan    19-Machrudin

 

Demikian sekedar informasi kegiatan Senam Rutin virtual Selasa tgl.09 Februari 2021. Ssemoga kita semua sehat selalu dan tidak lupa kami mengucapkan terimakasih kepada Bu Lusiana/YAKES TELKOM, juga semua para peserta senam rutin ini dari Klub BLA TEGALLEGA dan Klub BALE ENDAH.

Tetap Semangat.

(Djuhana-Klub KJS Tegallega  Bandung Selatan)-FatchurR *

Senam Rutin Virtual Selasa (09-02-2021) Klub BLA Tegallega Bersama Klub Bale Endah

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close